Sabtu, 01 Januari 2022

Penasaran Siapa Yang Sering Mengintip FB Anda? Begini Cara Mengetahui Fans di FB

Cara Mengetahui Fans di FB - Jika Anda memiliki akun Facebook atau sebuah fanspage di Facebook, tentu kadang Anda penasaran siapa saja orang-orang yang sering mengintip atau mengikuti aktivitas Anda di Facebook. Karena pastinya ada orang yang secara diam-diam punya keingintahuan terhadap aktivitas Anda, baik status terbaru, foto-foto Anda, maupun video yang Anda upload di Facebook. Sebenarnya tidak perlu penasaran, karena cara mengetahui fans di FB tidaklah sulit. Kapan saja Anda bisa mengecek siapakah akun-akun yang suka melihat profil Anda. 

aplikasi my top fans,cara mengetahui orang yang paling sering melihat profil facebook kita,cara melihat orang yang sering melihat fb kita tanpa aplikasi,melihat profil fb melalui hp,kita lewat hp,
Cara Mengetahui Akreditasi Kampus Secara Online
Cara mengecek fans di FB bisa membantu Anda untuk memahami bagaimana Facebook Anda bekerja. Terutama jika Anda memanfaatkan Facebook atau Fanspage di Facebook sebagai media untuk menjalankan bisnis, berjualan produk dan lain sebagainya. Jadi, mengetahui orang yang sering mengintip FB bukan sekedar untuk tahu siapa penggemar personal Anda. Tetapi juga untuk memaintenance dan memahami kelompok orang-orang yang tertarik pada produk Anda (jika Anda berjualan produk).

Cara mengetahui fans di FB bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi My Top Fans, yang dibuat oleh Facebook juga. Anda bisa mencari aplikasi ini dan memanfaatkannya dengan mudah. My Top Fans akan menampilkan rating beberapa orang yang paling sering melihat Facebook Anda. Jika Anda mengeceknya secara berkala, tentu Anda bisa melihat bagaimana polanya. Akun para fans Anda ini bisa Anda dekati dan kelola sebagai salah satu target pengembangan bisnis Anda. 

Aplikasi untuk mengetahui fans di FB ini lumayan bermanfaat bukan? Jadi, langsung saja klik https://apps.Facebook.com/mytopfans/ atau My Top Fans. Ikuti perintah selanjutnya lalu tunggu hingga aplikasi ini menampilkan daftar akun yang sering mengintip Facebook Anda. Memang ada banyak kemungkinan dan alasan mengapa akun tersebut sering mengintip aktivitas FB Anda. Pertama, bisa jadi dia benar-benar penggemar personal Anda. Kedua, sebaliknya orang tersebut sangat membenci Anda.

Namun, jika akun yang Anda gunakan memang dimanfaatkan untuk berbisnis, bisa jadi para pengintip Anda adalah orang-orang yang sebetulnya penasaran dengan produk Anda. Artinya dia adalah potensi pasar atau mitra bisnis yang harus Anda garap dengan sungguh-sungguh. Karena itu catat dan cek secara berkala daftar penggemar Anda tersebut. Kemudian lakukan tindak lanjut atau follow up pada akun yang bersangkutan. Anda bisa mulai dengan menyapa terlebih dahulu dan memperkenalkan diri atau mengajak berteman jika belum. 

Sebaliknya, bila akun Facebook Anda adalah akun pribadi dan bukan untuk bisnis, maka cara mengetahui fans di FB melalui aplikasi My Top Fans tersebut bisa Anda gunakan untuk mengetahui fans Anda. Mengelola para sahabat dan fans juga penting sekalipun Anda bukan seorang public figure. Dengan demikian, Anda bisa menjalin hubungan yang lebih baik dengan semua orang. Facebook bisa merupakan media yang efektif untuk membangun citra diri yang positif.