Sabtu, 01 Januari 2022

4 Pilihan Cara Mengetahui Kuota Telkomsel Mudah dan Praktis

Cara Mengetahui Kuota Telkomsel - Telkomsel adalah salah satu provider terbaik di Indonesia. Sekalipun paket kuota internet Telkomsel cukup mahal namun memiliki banyak keunggulan. Diantaranya adalah sinyal yang kuat hingga ke pelosok daerah, jaringan 4G terbaik dan terluas serta berbagai kelebihan lainnya. Karena itu tidak heran jika pemakai dan penggemar setia Telkomsel sangat berlimpah. Jika Anda termasuk pengguna baru Telkomsel, Anda mungkin belum mengerti cara mengetahui kuota Telkomsel internet. Kuota internet sebaiknya sering dicek agar penggunaannya bisa terkontrol. 

cara cek kuota simpati loop,cara cek paket simpati yang sedang digunakan,cara cek masa aktif kuota simpati,cek kuota telkomsel halo,cara cek kuota telkomsel 4g,mobi telkomsel,
Cara Mengetahui Fans di FB
Keunggulan paket internet Telkomsel diantaranya penawaran tarif dan paket yang sangat bervariasi, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, jaringan internet Telkomsel sangat stabil bahkan di daerah yang minim akses internet sekalipun. Apapun jenis kartu Anda, baik pra bayar maupun pasca bayar, Anda bisa menggunakan paket internet tanpa harus membeli atau mengganti kartu Anda yang lama. Walaupun khusus untuk 4G, Anda harus melakukan penukaran sim supaya bisa memanfaatkan 4G LTE dengan kartu Anda. 

Jaringan Telkomsel yang luas dan stabil membuat para pengguna internet yang membutuhkan internet untuk gaming, streaming dan downloading sangat dipuaskan. Tarif dan paketan internet yang beragam pun sangat memudahkan pengguna internet. Karena Anda bisa leluasa memilih berapa kuota yang akan Anda pakai. Dengan adanya paket internet, kuota bisa dikendalikan dan diatur pemakaiannya agar tidak boros. Karena itu bagi Anda yang belum mengetahui cara mengetahui kuota Telkomsel, sebaiknya segera biasakan mengecek kuota secara berkala. 

Cara mengecek kuota Telkomsel bisa dilakukan melalui pesan SMS. Pesan yang harus Anda kirimkan adalah dalam format UL(spasi)INFO, lalu kirim ke 3636. Tunggulah beberapa saat, maka Anda akan menerima pesan singkat pemberitahuan sisa kuota internet Anda. Cara yang lain adalah menggunakan menu dial up. Menu dial up juga sangat mudah dan tidak membutuhkan pulsa. Anda cukup menekan *889# dari ponsel Anda, lalu ikuti petunjuk atau pilihan selanjutnya sampai Anda mendapatkan informasi sisa kuota. 

Cara mengetahui kuota Telkomsel juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi My Telkomsel. Aplikasi My telkomsel bisa Anda unduh ke ponsel android Anda secara gratis. Login atau lakukan pendaftaran dan melakukan verifikasi agar Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi ini akan memberikan informasi yang lengkap mengenai kuota internet Anda, masa aktif dan masa tenggang serta informasi lainnya yang mungkin Anda butuhkan. 

Terakhir, cara mengetahui kuota Telkomsel adalah dengan mengunjungi laman resmi Telkomsel di alamat http://www.Telkomsel.com/infoflash. Pada website tersebut Anda bisa mendapatkan informasi sisa kuota pada nomor Telkomsel Anda serta informasi lainnya dari Telkomsel. Bagaimana? Cara mendapatkan info sisa kuota diatas sangat mudah bukan? Silakan dipilih cara mana yang paling nyaman dan praktis untuk Anda gunakan.