Sabtu, 01 Januari 2022

Ini Dia Cara Mengetahui Kuota Axis 2022 Secara Mudah

Apakah Anda sedang mencari cara mengetahui kuota Axis? Jika iya, baca pembahasan berikut ini yang akan membahas mengenai cara mengecek sisa kuota Axis. Bagi Anda yang menggunakan Axis, ada kalanya Anda mengalami gangguan ketika sedang browsing. Browsing Anda menjadi lambat atau bahkan tidak berjalan sama sekali. Tentunya Anda pernah berpikir apakah kuota internet Anda habis. Daripada hanya bertanya-tanya saja, silakan lakukan cara cek kuota Axis 2022 yang akan dibagikan berikut ini secara mudah dan juga praktis.

cek kuota axis xl,cara cek sisa kuota xl,cek kuota axis,cara cek kuota axis,cara cek kuota axis bronet,cara cek kuota axis 2gb,cara mengecek kuota axis,my axis net,
4 Cara Mengetahui Sisa Kuota Axis
Cara Cek Kuota Axis 2022
Dibawah ini ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui kuota Axis Anda. Cara-cara dibawah ini dapat Anda lakukan jika Anda ingin mengecek apakah kuota Axis Anda habis atau masih. Ini dia cara mengetahui kuota Axis yang dapat Anda simak:

1. Telepon ke 123
Untuk mengecek kuota Axis, Anda dapat melakukan telepon ke 123. Gunakan nomor Axis Anda untuk menelepon dan ikuti instruksi yang ada untuk mengecek kuota Axis.

2. SMS ke 123
Jika Anda tidak ingin atau tidak bisa melakukan panggilan telepon, mengirim SMS juga dapat Anda lakukan. Caranya yaitu dengan mengetikkan SMS dengan format KUOTA dan kirim SMS tersebut ke 123. Cara mengetahui kuota Axis ini juga harus Anda lakukan dengan menggunakan nomor Axis Anda. 

3. Kunjungi situs resminya
Cara yang satu ini dapat Anda lakukan dengan menggunakan PC. Silakan ketikkan http://net.axisworld.co.id/package di address bar lalu tekan enter. Setelah itu, silakan masukkan nomor Axis Anda yang ingin Anda cek kuotanya. Cara mengecek kuota Axis 2016 selanjutnya yaitu masukkan juga kata sandi, jika belum memiliki kata sandi maka klik tombol Minta Kata Sandi. Kata sandi Anda akan segera dikirim ke nomor Axis Anda via SMS.

Selain ketiga cara diatas, Anda dapat melakukan cara mengetahui kuota Axis lain. Caranya yaitu dengan melakukan dial ke *123# dari smartphone Anda. Cara ini merupakan cara yang paling banyak digunakan oleh para pengguna Axis. Cukup dengan menekan *123# di smartphone Anda lalu tekan tombol panggil. Pastikan Anda melakukan dial ini dengan menggunakan kartu Axis Anda. Setelah menekan tombol panggil, tunggu beberapa saat sampai Anda mendapati halaman baru. Pada halaman tersebut terdapat beberapa pilihan. Cara selanjutnya yaitu dengan memilih pilihan MyInfo yang ada pada pilihan nomor 7.

Tekan saja nomor 7 lalu klik tombol Kirim atau Send atau OK di smartphone Anda. Jika sudah melakukan cara cek kuota Axis Bronet ini, Anda akan mendapati tampilan baru lagi dengan beberapa pilihan. Pilih saja pilihan Cek Kuota Paket yang biasanya terdapat pada nomor 3. Tekan saja angka 3 dan klik Send di smartphone Anda. Setelah itu akan muncul pilihan, jumlahnya tergantung dari paket Axis yang Anda gunakan. Jika hanya menggunakan 1 paket saja maka cara mengetahui kuota Axis yaitu dengan menekan angka 1 dan pilih Send.