Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Password Twitter Orang Lain Hanya Dengan Username Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Password Twitter - Banyak orang yang tidak percaya kalau akun Twitter yang dimilikinya memiliki kemungkinan untuk dibobol. Mereka merasa bahwa dengan menggunakan kata sandi atau password yang kuat maka akun tersebut sudah sangat aman dan terlindungi. Padahal, para hacker memiliki seribu satu jurus yang akan mampu membobol sebuah akun, bahkan yang memiliki password sangat kuat sekalipun. Cara mengetahui password Twitter orang lain hanya dengan username yang akan dijelaskan berikut ini bisa menjadi buktinya. 
Twitter merupakan salah satu media sosial yang digunakan banyak orang untuk saling berinteraksi. Twitter juga bisa digunakan untuk memberikan pengaruh pada followers lewat kicauan-kicauan yang provokatif. Banyak selebriti dan public figure yang menggunakan media ini untuk membangun image dan kedekatan dengan penggemarnya. Berbisnis online lewat Twitter juga menjadi salah satu cara yang banyak dilakukan. Melihat berbagai fungsi Twitter tersebut, tentu ada kemungkinan sebagian orang yang memiliki maksud tidak baik melakukan hack.

Pembobolan akun Twitter umumnya dilakukan dengan terlebih dahulu mencari tahu password atau kata sandinya. Cara mengetahui password Twitter orang lain lewat Hp kini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Aplikasi-aplikasi tertentu bisa dimanfaatkan untuk mengetahui password tersebut. Melakukan hack tanpa aplikasi pun bisa dilakukan dengan mudah selama mereka mengetahui username yang kita miliki. Sebagai gambaran, berikut ini adalah cara mengetahui password Twitter tanpa aplikasi: 

1. Langkah pertama
Cara mengetahui password Twitter orang lain hanya dengan username dilakukan dengan terlebih dahulu membuka twitter.com. Cara ini akan lebih mudah jika dilakukan pada smartphone atau laptop yang pernah digunakan target. Langkah yang harus dilakukan adalah memasukkan username dan mencentang kolom pengingat password. Selanjutnya pada kolom untuk mengisi password klik kanan dan pilih ‘Inspect Element’ dibagian paling bawah. Kemudian akan muncul tampilan menu yang berisi berbagai kode html/javascript.

2. Langkah kedua
Langkah kedua dari cara mengetahui password Twitter orang lain dengan mudah adalah dengan mencari kode <Input type = ‘Pasword’ pada menu dari ‘Inspect element’. Selanjutnya ganti kata ‘Pasword’ dengan ‘Display’. Dalam waktu yang tidak begitu lama, akan muncul kode password dalam tampilan huruf alphabet. Password tersebut bisa disimpan atau langsung digunakan untuk membuka akun Twitter target.

Dari gambaran diatas kita bisa melihat bahwa cara mengetahui password Twitter orang lain hanya dengan username dapat dilakukan pada akun yang memiliki password kuat sekalipun. Jika akun Twitter kita sudah dibuka, hacker tentu bisa melakukan banyak. Diantaranya adalah membuat postingan-postingan yang bisa merusak nama baik. Untuk mencegah hal tersebut, maka menjadi sangat penting untuk selalu bersikap hati-hati. Sering merubah kata sandi bisa menjadi salah satu cara agar akun Twitter lebih terlindungi.