Sabtu, 01 Januari 2022

Beberapa Cara Mengetahui PIN BBM Teman Melalui Facebook

Memiliki dan memanfaatkan BBM atau Blackberry Messenger tentu sangat menyenangkan, apalagi bagi orang-orang yang senang berinteraksi dengan orang lain. Anda mungkin termasuk salah satunya. Ikut atau aktif di Grup BBM yang bermacam-macam, mulai dari teman sekolah, teman bisnis, keluarga hingga kelompok hobi aneh-aneh. Tapi, suatu ketika ponsel Anda hilang, lalu bagaimana cara mengetahui PIN BBM teman? Jangan khawatir karena ada beberapa alternatif cara untuk Anda kembali berinteraksi dengan teman-teman di BBM. 

cara mencari pin bbm melalui nama,teman facebook,cara mengetahui pin bb orang disekitar kita,cara mendapatkan pin bbm orang lain,cara menambah kontak bbm secara otomatis,bbm artis,tanpa invite,
Cara Mengetahui Password Speedy di Modem TP Link
Pertama, cara mendapat PIN BBM teman adalah Anda bisa memanfaatkan akun Facebook Anda. Jika ponsel hilang mungkin masih ada akun Facebook yang bisa diakses. Nah, cobalah buat pesan atau status yang menyatakan PIN BBM Anda sudah diganti dikarenakan ponsel yang lama hilang. Kemudian minta kepada teman-teman untuk memberikan PIN BBM mereka. Bisa diberikan lewat inbox atau langsung tulis di status Anda tersebut, terserah mereka. Dengan demikian Anda bisa kembali meng-add mereka. 

Cara mengetahui PIN BBM teman berikutnya adalah dengan melakukan search di Facebook menggunakan kata kunci PIN BBM. Anda bisa mencari di page atau group Facebook. Ada banyak group yang memang difungsikan untuk berbagi PIN BBM. Tetapi tentu anggota group tersebut belum tentu sesuai dengan keinginan Anda dalam berteman. Karena itu akan lebih baik bila Anda menghubungi teman-teman Anda melalui akun sosial media, group hobi yang Anda ikuti dan mintalah PIN BBM mereka. 

Sebetulnya ada juga situs untuk mendapatkan PIN BBM teman yang bisa Anda coba, yaitu mypins.net. Biasanya, BBM akan terhubung dengan Facebook. Melalui website tersebut, Anda bisa masuk menggunakan akun Facebook yang Anda miliki. Jika sudah masuk, Anda bisa mencari PIN BBM teman-teman Anda di Facebook. Khususnya bagi mereka yang memang pernah meninggalkan jejak tentang alamat PIN BBM mereka di Facebook. 

Dengan membuka mypins.net Anda bisa mendapatkan segudang pin teman-teman Anda di Facebook. Sehingga mendapatkan PIN BBM jadi lebih mudah bukan? Tanpa Anda harus bertanya kepada satu persatu orang. Karena saat ini satu aplikasi dengan aplikasi lainnya banyak yang terhubung. Sehingga untuk melacak PIN BBM orang lain sekarang tidak terlalu sulit. Sama halnya dengan WA atau aplikasi sejenis. 

Terakhir, dalam cara mengetahui PIN BBM teman yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghubungi beberapa orang kunci atau keyperson yang bisa membantu Anda kembali terhubung dengan teman-teman Anda. Yaitu dengan memastikan jika Anda di invite kembali ke dalam grup-grup lama. Kemudian, secara bertahap Anda bisa kembali saling invite dengan teman-teman lama atau jaringan Anda. Dengan demikian, Anda kembali bisa berkomunikasi melalui BBM dan menikmati semua manfaatnya. Cukup mudah bukan?