Sabtu, 01 Januari 2022

4 Cara Mengetahui Sisa Kuota Axis Secara Mudah

Sudah tahukah Anda bagaimana cara mengetahui sisa kuota Axis? Jika Anda adalah pengguna kartu Axis, tentu saja Anda harus mengetahuinya. Jika Anda belum tahu, silakan saja simak ulasan berikut ini yang akan memandu Anda agar dapat mengetahui sisa kuota Axis Anda. Axis merupakan salah satu operator jaringan yang banyak digunakan di Indonesia. Tidak hanya di kota-kota besar saja, Axis juga banyak digunakan di pedesaan. Jika Anda juga menggunakan Axis, pastikan Anda mengetahui bagaimana cara cek sisa kuota Axis Bronet.

cek kuota axis xl,cara cek sisa kuota xl,cek kuota axis,cara cek kuota axis bronet,cara mengecek kuota axis,cara cek kuota axis 2gb,my axis net,
Cara Mengetahui Nomor Resi JNE yang Hilang untuk Memantau Paket
Paket Axis Bronet merupakan paket internet dari Axis yang ditawarkan dengan harga murah. Jika Anda juga menggunakan paket internet Axis Bronet, Anda harus menyimak ulasan berikut ini. Langsung saja, ini dia cara mengetahui sisa kuota Axis:

1. Telepon 123
Untuk mengetahui sisa kuota Axis Bronet, silakan telepon ke 123 dari telepon Anda. Jika sudah, maka cukup ikuti petunjuk yang Anda dengar untuk mengetahui sisa kuota Axis Anda. Untuk dapat melakukan cara cek kuota Axis Bronet ini, pastikan Anda menelepon dengan menggunakan kartu Axis Anda. 

2. SMS ke 123
Selain telepon, Anda juga dapat mengirim SMS ke 123 untuk mengecek sisa kuota paket Axis Bronet Anda. Formatnya yaitu KUOTA saja, silakan kirim SMS berisi KUOTA tersebut ke 123. Tunggu balasannya dan Anda akan segera mengetahui sisa kuota Axis Anda. Cara mengetahui sisa kuota Axis ini juga harus Anda lakukan dengan menggunakan kartu Axis Anda.

3. Kunjungi website
Cara lain yang dapat Anda lakukan untuk mengecek sisa kuota Axis Bronet yaitu dengan mengunjungi websitenya di http://net.axisworld.co.id/package. Selanjutnya, silakan saja masukkan nomor kartu Axis Anda dan kata sandinya. Jika Anda belum memiliki kata sandi, silakan saja tekan tombol Minta Kata Sandi. Cara mengecek sisa kuota Axis ini dapat dilakukan via android ataupun PC.

4. Dial ke *123#
Jika Anda menggunakan kartu Axis yang baru, cara mengecek kuota Bronet yaitu dengan melakukan dial ke *123# dan pilih MyInfo untuk mengecek sisa kuota Bronet yaitu pilih nomor 7. Cara mengetahui sisa kuota Axis ini hampir sama ketika Anda ingin mendaftar paket Bronet. Setelah itu, Anda dapat memilih nomor 3 yaitu Cek Kuota Paket dan 1 jika Anda hanya memiliki 1 paket Bronet yang aktif. Jika lebih dari 1 paket Bronet yang aktif, pilih saja yang ingin Anda cek kuotanya.

Cara cek kuota Axis 2016 memang sangat mudah untuk dilakukan. Ada 4 cara yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Keempat cara tersebut sama-sama mudahnya sehingga Anda tidak perlu bingung memilih. Mudah bukan cara mengecek sisa kuota paket Axis Bronet? Jadi jika Anda ingin mengecek sisa kuota Axis Anda, silakan saja lakukan cara mengetahui sisa kuota Axis diatas.