Sabtu, 01 Januari 2022

Langkah Mudah Cara Mengetahui Sisa Kuota IM3 Indosat Ooredoo

Cara Mengetahui Sisa Kuota IM3 - IM3 Ooredoo menawarkan banyak paket kuota yang bisa memuaskan Anda dalam menggunakan data internet. Tidak hanya itu, jaringan IM3 Ooredoo sekarang ini semakin luas dan sudah banyak memberikan fasilitas jaringan 4G LTE. Nah, dalam pembahasan kali ini penulis akan memberikan tips cara mengetahui sisa kuota IM3. Walaupun pengguna IM3 Ooredoo cukup banyak, namun pelanggan yang mengetahui cara cek kuota IM3 Ooredoo cukup sedikit. Oleh karena itu, informasi ini sangat penting untuk para pengguna IM3 Ooredoo.

cara mengecek kuota indosat im3,cara cek sisa kuota im3 ooredoo,cek kuota indosat ooredoo 4g,cara cek sisa kuota indosat ooredoo,internet indosat ooredoo,cek kuota im3 ooredoo 4g,3gb 3 bulan,
Cara Mengetahui Suami Selingkuh Lewat HP Android
Mengecek kuota memang hal yang sepele. Namun hal ini sangat penting untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan dengan mengecek kuota secara rutin Anda bisa memperkirakan penggunaan kuota Anda. Dengan demikian Anda bisa langsung membeli kuota lagi jika kuota Anda sudah habis sebelum jatuh tempo. Selain itu, dengan mengecek kuota Anda juga bisa mempertimbangkan data yang Anda gunakan. Cara mengetahui sisa kuota IM3 Ooredoo ini bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui SMS dan menggunakan nomor USSD.

Cara Mengetahui Sisa Kuota IM3 Dengan SMS
Cara mengecek kuota IM3 Ooredoo dengan menggunakan SMS ini merupakan cara yang paling mudah dan praktis. Untuk mengetahui sisa kuota IM3 Ooredo Anda melalui SMS, caranya yaitu dengan mengirimkan SMS ke 363 dengan format USAGE. Jika SMS sudah terkirim, maka tunggu beberapa saat dan Anda akan mendapatkan SMS balasan berupa total pemakaian kuota Anda beserta sisa kuota IM3 Ooredoo Anda. SMS ini bisa Anda simpan sebagai bahan informasi sisa kuota nomor Anda.

Cara Mengetahui Sisa Kuota IM3 Dengan USSD
Selain dengan menggunakan SMS, Anda juga bisa cek kuota pada nomor IM3 Ooredoo Anda dengan menggunakan nomor USSD. Berikut ini panduan cara mengetahui sisa kuota IM3 Ooredo dengan menggunakan USSD:

1. Dial-lah nomor USSD *363# pada HP Anda kemudian pilih Ok/Yes.

2. Setelah itu pilih menu nomor 5 yang berisi mengenai info dan status.

3. Selanjutnya pilih menu nomor 1 untuk cek kuota IM3 Ooredoo Anda. Tunggu beberapa saat maka Anda akan mendapatkan SMS mengenai sisa kuota Anda.

Agar lebih singkat, Anda bisa langsung menghubungi *363*5*1#. Namun dengan menghubungi langsung nomor USSD ini kurang efektif, hal ini dikarenakan terkadang terjadi masalah sehingga tidak ada SMS masuk yang memberitahukan sisa kuota IM3 Ooredoo Anda. Lebih nyaman jika Anda menghubungi *363# kemudian pilih menu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tarif Kuota IM3 Terbaru
Dalam pembahasan ini tidak hanya akan diberikan cara mengetahui sisa kuota IM3 Ooredoo saja, tapi juga akan diberikan skema tarif kuota IM3 yang terbaru. Harga kuota IM3 Ooredoo yang terbaru saat ini adalah sekitar 1000 sampai dengan 40000 rupiah. Dengan pulsa 1000, Anda bisa mendapatkan kuota 10 MB untuk 1 hari. Namun jika ingin lebih hemat, Anda bisa membeli kuota 1,2 GB dengan harga 40 ribu rupiah.