Sabtu, 01 Januari 2022

Trik Jitu Cara Mengetahui Suami Selingkuh Lewat HP Android

Cara Mengetahui Suami Selingkuh - Menjalin rumah tangga yang harmonis memang tidaklah mudah, apalagi jika suami merupakan pekerja yang sering keluar kota dan sering tidak pulang ke rumah. Sebagai seorang istri tentunya ada kekhawatiran tersendiri suami melakukan perselingkuhan diluar sana. Apalagi jika sikap suami sudah berubah dan cenderung menjauh, tentunya sikap ini menjadikan salah satu tanda bahwa kemungkinan suami melakukan perselingkuhan. Nah, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah ada cara mengetahui suami selingkuh lewat HP yang bisa digunakan oleh para istri.

cara mengetahui pasangan selingkuh melalui hp,cara menjebak suami dengan selingkuhannya,ciri ciri suami berbohong dan selingkuh,selingkuh diam2,bosan sama istri,tips,gerak gerik suami selingkuh,
Cara Mengetahui No Smartfren Sendiri
Teknologi yang semakin canggih membuat semuanya semakin mudah termasuk mengetahui suami melakukan perselingkuhan atau tidak. Cara mengetahui suami selingkuh lewat HP bisa dilakukan dengan melacak keberadaan suami dan juga menyadap HP suami Anda. Tentunya cara ini perlu dilakukan jika Anda sudah menemukan gelagat keanehan pada sikap suami. Gelagat aneh seperti jarang pulang, dan jarang berkomunikasi bisa dijadikan sebagai indikasi awal adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suami.

Cara Melacak Keberadaan Suami Dengan HP
Jika Anda sudah merasa ada yang aneh dengan sikap suami, seperti jarang pulang dan beralasan pergi bisnis keluar kota, maka Anda bisa mengecek keberadaan suami Anda. Cara mengetahui keberadaan suami Anda ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang bisa dipasangkan pada HP android Anda dan suami Anda. Adapun aplikasi yang bisa digunakan diantaranya yaitu:

1. GPS Tracker
Aplikasi untuk melacak keberadaan suami yang paling canggih adalah GPS Tracker dengan aplikasi ini Anda bisa langsung menemukan lokasi keberadaan suami Anda. Selain itu, Anda juga bisa menemukan keberadaan teman ataupun kerabat Anda dengan aplikasi ini.

2. Glympse
Glympse merupakan aplikasi yang diberikan oleh Blackberry untuk dapat mengetahui posisi orang. Aplikasi ini memang awalnya hanya bisa digunakan pada Blackberry saja, tapi sekarang bisa digunakan pada HP iPhone dan android.

3. Famy
Jika Anda ingin merekam keberadaan suami Anda, maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini. Famy akan merekam keberadaan suami Anda secara real time.

Cara Menyadap HP Android Suami
Selain dengan cara melacak HP pasangan, Anda juga bisa memasangkan aplikasi penyadap pada HP suami Anda. Dengan aplikasi penyadap ini, maka Anda bisa mengetahui semua SMS, chatting, dan telepon yang dilakukan oleh suami. Adapun aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap HP adalah:

1. WahtsDog
Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk menyadap aktivitas WhatsApp pasangan Anda. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengetahui semua pesan WhatsApp suami tanpa harus meminjam HP suami.

2. Thetruthspy
Thetruthspy merupakan aplikasi yang bisa memantau semua aktivitas android suami Anda. Selain itu, aplikasi ini juga tidak akan terdeteksi oleh suami Anda pada androidnya.

3. Couple Tracker
Aplikasi ini merupakan aplikasi penyadap yang bisa memantau semua kegiatan pasangan dengan hanya menggunakan satu aplikasi. Anda bisa menginstal aplikasi ini pada HP pasangan dan HP Anda untuk melakukan penyadapan.

Cara mengetahui suami selingkuh lewat HP memang sangat efektif jika menggunakan aplikasi penyadap ini. Namun Anda perlu memasangkan aplikasi penyadap ini pada HP android yang digunakan oleh suami Anda. Agar pemasangan aplikasi penyadap ini tidak diketahui oleh suami maka Anda harus memasangnya secara diam-diam.