Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Wifi Yang Dipassword di Laptop dan Android

Cara Mengetahui Wifi Yang Dipassword - Saat ini jaringan wifi sudah sangat banyak digunakan, hampir di setiap tempat menyediakan jaringan wifi. Namun sayangnya, tidak semua wifi yang diberikan bisa diakses secara bebas dan gratis tanpa password. Ada beberapa tempat yang melindungi jaringan wifinya dengan password sehingga hanya orang tertentu saja yang bisa menggunakannya. Kecanggihan teknologi saat ini semakin maju sehingga wifi yang dipassword pun bisa diketahui dan bisa digunakan secara leluasa. Adapun cara mengetahui wifi yang dipassword ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

cara membobol wifi yang dipassword dengan android,tanpa software,cara mengetahui password wifi di android,membobol wifi yang dikunci,orang lain,wifi lewat hp,android tanpa root,tanpa software,
Cara Mengetahui Sisa Kuota IM3 Indosat Ooredoo
Cara Mengetahui Wifi Yang Dipassword Tanpa Aplikasi
Cara mengetahui wifi yang dipassword tanpa menggunakan aplikasi ini bisa dilakukan dengan menggunakan komputer ataupun HP android. Untuk membobol wifi yang dipassword tanpa menggunakan aplikasi ini, maka Anda perlu terhubung dengan jaringan internet terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan router modem terlebih dahulu untuk memberikan koneksi pada laptop atau komputer Anda. Jika Anda menggunakan android, maka aktifkan terlebih dahulu data pada HP Anda.
Untuk dapat membobol jaringan wifi yang dipassword, pastikan jika jaringan internet yang Anda gunakan bagus sehingga prosesnya bisa berlangsung cepat. Berikut ini cara membobol wifi yang di password tanpa software yang paling mudah:

1. Langkah pertama yaitu membuka browser yang biasa Anda gunakan pada laptop ataupun android Anda. Semua jenis browser bisa digunakan untuk membobol wifi yang dipassword ini.

2. Kemudian masukkanlah alamat 192.168.1.2 atau 196.168.1.1 kemudian tunggu beberapa saat sampai muncul menu selanjutnya. Kecepatan munculnya menu ini tergantung dari kecepatan koneksi yang Anda gunakan.

3. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan password dan username. Anda bisa memasukkan username dan password yang digunakan adalah user name pada komputer atau android yang digunakan. Lalu, pilih login

4. Selanjutnya tunggu beberapa saat, lalu lihat pada set up wireless akan muncul password dari wifi yang diinginkan.

Cara Mengetahui Wifi Yang Dipassword Dengan Aplikasi
Untuk pengguna android ada cara yang lebih praktis untuk membobol jaringan wifi yang dipassword. Cara membobol wifi yang dipassword dengan android bisa dilakukan dengan menggunakan software atau aplikasi tertentu. Aplikasi yang disarankan untuk digunakan dalam membobol wifi adalah aplikasi penetatre. Berikut ini langkah-langkah cara mengetahui wifi yang dipassword dengan aplikasi pada android:

1. Pertama Anda harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu. 

2. Kemudian restart komputer ataupun android Anda.

3. Setelah itu, nyalakan wifi pada komputer atau android Anda lalu bukalah aplikasi yang sudah di download tadi. Maka secara otomatis aplikasi akan menemukan semua password wifi yang dapat ditangkap oleh android dan laptop Anda.

Cara mengetahui wifi yang dipassword dengan ataupun tanpa aplikasi ini bisa dipraktekkan langsung pada laptop ataupun android Anda. Jika salah satu cara sudah dicoba dan tidak berhasil, maka Anda perlu mencoba cara yang lain sampai Anda berhasil mendapatkan password wifi yang Anda inginkan. Dengan mengetahui password wifi ini tentunya bisa membuat Anda dengan bebas menggunakan jaringan wifi ini.