Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat HP Yang Dimiliki

Perselingkuhan bisa dilakukan siapa saja. Bahkan oleh seorang pacar yang masih saling jatuh cinta sekalipun. Hubungan yang baru ataupun telah lama terjalin sama-sama rawan akan tindakan perselingkuhan. Jika Anda merasa curiga pacar Anda berselingkuh, maka cara mengetahui pacar selingkuh lewat hp yang dia miliki menjadi cara pembuktian yang paling mudah. Hal ini dikarenakan ada beberapa tanda-tanda yang bisa terlihat dari seorang pacar yang sedang berselingkuh lewat caranya menggunakan hp. Tanda-Tanda tersebut adalah:

mengetahui pacar selingkuh lewat gerak gerik tubuhnya,cara melacak hp istri selingkuh,dari jarak jauh,cara membuktikan pacar selingkuh,pacar selingkuh saat ldr,pasangan selingkuh melalui hp,
Cara Mengetahui Dia Suka Sama Kita
1. Hp menjadi sulit untuk dipinjam
Saling percaya biasanya menghiasi hubungan dua orang yang sedang berpacaran. Kepercayaan tersebut dibuktikan dengan saling meminjamkan hp atau barang pribadi lainnya. Tetapi jika kebiasaan itu tiba-tiba hilang dan hp pacar menjadi sulit untuk dipinjam, maka Anda berhak untuk curiga. Bisa jadi ada rahasia yang tidak boleh Anda ketahui mengenai perselingkuhannya dalam hp tersebut. Karena itu, berusaha meminjam hp menjadi salah satu cara mengetahui pasangan kita selingkuh. 

2. Ada nomor yang sering dihubungi atau menghubungi
Jika suatu ketika Anda berhasil mendapatkan hp milik pacar, sebaiknya segera periksa log atau catatan panggilan. Salah satu cara mengetahui pacar selingkuh lewat hp adalah dengan melihat ada tidaknya nomor asing yang sering dihubungi atau menghubungi hp tersebut. Jika memang ada, periksa dengan baik nomor tersebut milik siapa. Apakah nomor dari salah satu anggota keluarganya, atau bisa jadi nomor dari orang lain yang berselingkuh dengannya.

3. Ada nama kontak yang terasa janggal
Dari log panggilan yang sudah Anda periksa, bisa jadi tidak ditemukan seseorang yang terlalu sering melakukan panggilan. Tetapi Anda tetap bisa memeriksa siapa saja yang berada dalam daftar kontak dan memperhatikan apakah ada nama yang janggal atau tidak. Seseorang yang sedang selingkuh biasanya tidak menuliskan nama asli dari selingkuhannya tersebut dalam kontak hp. Tetapi akan menuliskan nama lain, yang jika diperhatikan dengan seksama tetap akan terlihat janggal atau aneh.

4. Terdapat SMS atau chat yang mencurigakan
Salah satu cara membuktikan pacar selingkuh yang sudah banyak dilakukan orang adalah melalui SMS atau chat yang terlihat mencurigakan. Walaupun pacar yang berselingkuh sudah sangat berhati-hati, tetapi selalu ada kemungkinan SMS atau chat yang tidak wajar bisa diketahui. Janji pertemuan, panggilan sayang dan sejenisnya bisa menjadi bukti adanya perselingkuhan. 

Cara mengetahui pacar selingkuh lewat hp memang gampang-gampang mudah dilakukan. Tetapi jika sudah terbukti, tentu akan sangat sakit rasanya. Karena itu menjadi jauh lebih baik untuk mencegah agar perselingkuhan tidak terjadi. Selalu berusaha membahagiakan pacar menjadi cara terbaik mencegah perselingkuhan. Pacar yang selalu merasa nyaman dan bahagia tentu tidak akan memulai sebuah perselingkuhan yang akan merusak sebuah hubungan yang indah.