Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Dia Suka Sama Kita Atau Enggak Dari Sikapnya

Sebagai cewek, kita tentu mengharapkan Si dia mengutarakan isi hatinya lebih dahulu. Jika memang dia suka sama kita, akan lebih baik jika diungkapkan dengan kata-kata secara terbuka. Tetapi faktanya, tidak semua lelaki bisa melakukan itu. Banyak cowok yang membutuhkan waktu sebelum dia menyatakan isi hatinya ataupun menjalin sebuah hubungan dengan cewek yang sebenarnya dia sukai. Karena itu, kita harus mengerti cara mengetahui dia suka sama kita atau enggak untuk memantapkan hati. Cara tersebut adalah:

cara mengetahui seseorang menyukai kita dalam diam,dia jodoh kita menurut islam,suka sama kita,yang menyukai kita diam diam,mencintai kita tapi dia cuek,kita di facebook,dari tatapan mata,
Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain
1. Melihat seberapa sering dia menghubungi
Untuk mengetahui apakah seorang cowok menyukai kita dapat dilakukan dengan melihat seberapa sering dia menghubungi. Cowok yang sedang jatuh cinta akan selalu ingin mendengar kabar dari kita, mengetahui semua aktivitas dan selalu merasa dekat. Karena itu cowok yang sering menghubungi lewat telepon, SMS, ataupun aplikasi chat biasanya sedang menyukai kita. Bisa jadi dia juga ingin mencari kesempatan untuk mengungkapkan isi hatinya.

2. Melihat cara dia memberikan perhatian
Tanpa kata-kata pun kita bisa mencari cara mengetahui dia suka kita dalam diam. Kalau seorang cowok belum bisa mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya dengan kata-kata, bisa jadi dia akan menumpahkannya lewat perbuatan dan perhatian. Jika si dia selalu memberikan perhatian lebih pada kita dibandingkan pada teman-teman cewek lainnya, itu isyarat bahwa kita adalah seseorang yang istimewa. 

3. Melihat pengorbanan yang dilakukannya
Cara mengetahui seseorang mencintai kita dengan tulus adalah dengan melihat pengorbanannya. Tidak mungkin seorang cowok mau berkorban besar hanya untuk cewek yang biasa-biasa saja. Pengorbanan tersebut bisa berupa waktu, pikiran atau lainnya. Menunggu dalam waktu lama juga merupakan sebuah pengorbanan yang berat. Jika si dia mau menunggu selama berjam-jam dengan tulus, sudah bisa dipastikan bahwa dia memang benar-benar peduli. 

4. Melihat kebahagiaan yang dia rasakan saat bersama
Sebenarnya cara mengetahui dia suka sama kita atau enggak tidaklah sulit. Kita bisa melihat secara langsung dari raut wajah atau perasaannya setiap kali bertemu. Kebahagiaan dan senyuman yang selalu terlihat saat berjumpa dengan kita sudah menjadi indikasi kalau dia memang suka. Ditambah lagi ketika berbincang-bincang atau bergurau dia terlihat nyaman dan betah untuk waktu yang lama. Sudah bisa dipastikan kalau dia memang benar-benar sayang.

Nah, jika keempat tAnda-tAnda diatas sudah terlihat dengan jelas, maka jangan ragu lagi. Si dia sudah bisa dipastikan memang sedang jatuh cinta. Tetapi cara mengetahui dia suka sama kita atau enggak tersebut tentu tidak ada gunanya jika kita diam saja. Sebagai cewek, yang harus dilakukan adalah memberinya rasa nyaman dan yakin kalau dia tidak akan ditolak saat menyatakan cinta. Dengan demikian si dia tidak akan ragu lagi mengungkapkan rasa cintanya dalam kata-kata dan mengajak kita menjalin hubungan serius.