Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Password Wifi Menggunakan Tools Sederhana

Cara mengetahui password wifi orang lain. Zaman sekarang, hal apa yang tidak memerlukan koneksi internet. Termasuk browsing resep masakan dan baca berita juga sudah membutuhkan koneksi internet. Jadi, internet sudah menjadi kebutuhan pokok yang hampir sejajar dengan sandang pangan. Oleh karena itu, banyak yang berlomba mencari koneksi internet, mulai dari yang mahal dan berkualitas, hingga yang murah dengan kualitas seadanya, bahkan jika bisa mencari yang gratisan.

cara menggunakan wireshark untuk menjebol password wifi,mengetahui password wifi,di windows 7,cara hack wifi android,tanpa software,dengan cmd,dengan laptop,cara menghack wifi yang dipassword,
Cara Mengetahui Password Askfm Orang Lain
Perkara terakhir inilah yang mendorong orang mencari cara mengetahui password wifi orang lain. Terlebih lagi jika wifi yang dipasang tetangga sebelah, disaat rumah atau kamar kos kita tidak ada internet dan kita membutuhkannya. Cara mengetahui pasword wifi lantas menjadi jalan pintas menggapai kenikmatan duniawi yang sejatinya adalah pencurian. Namun yang namanya anak muda, tentu kenakalan remaja masih melekat.

Adapun cara untuk mengetahui password wifi bisa dilakukan dengan beberapa tools, diantaranya adalah dengan cara berikut ini:

1. Membuka router modem
Cara mengetahui password wifi dengan membuka router modem kebanyakan dilakukan diarea padat penduduk seperti daerah kos-kosan mahasiswa. Jamak sudah penggunaan internet atau wifi, kos-kosan ber-wifi, demikian kira-kira. Pertama Anda perlu menghubungkan laptop/komputer Anda ke wifi yang akan dibuka/dibobol. Selanjutnya bukalah browser di komputer Anda dan tulislah di address browser IP address ini 192.168.11, kemudian tekan enter. 

Anda akan terhubung ke pengisian password dan user name, isikan saja dengan admin dan user, kemudian klik login. Setelah login, pilih menu interface setup – wireless, dan Anda akan menemukan password wifi di kolom atas.

2. Menggunakan aplikasi WireShark
Cara mengetahui password wifi berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi WireShark. Aplikasi ini harus Anda unduh terlebih dahulu. Setelah selesai mengunduh, buka aplikasinya lalu tekan Ctrl+K. Pastikan bahwa komputer Anda menangkap sinyal yang dipancarkan wifi yang hendak dibobol. Kemudian klik tombol start. Jika Anda sudah menemukan password yang dicari, klik stop. Namun jika belum, teruslah untuk mencari dan menunggu beberapa saat. 

Setelah itu, Anda akan mendapatkan data dengan cara klik follow TCP stream. Akan ada banyak data, salah satunya informasi password wifi pemilik jaringan. Yang harus Anda lakukan adalah menganalisis data yang sudah Anda kumpulkan dan mencari password wifi nya.

Setidaknya itulah singkat cerita cara mengetahui password wifi jaringan tetangga sebelah. Cara ini mungkin curang dan sedikit merugikan orang lain. Akan tetapi ada banyak pembenaran bagi mereka yang memang bermental pembobol, mencari gratisan, tidak memiliki dana yang cukup untuk pengadaan jaringan pribadi, hingga mencari tantangan. Untuk menyiasatinya, gunakan jaringan pribadi seperti modem, dan jangan hidupkan wifi. Selain itu disarankan juga memilih lingkungan yang baik dan kondusif, artinya kemungkinan untuk jaringan Anda dibobol adalah kecil.