Sabtu, 01 Januari 2022

Bagaimana Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Dengan Aplikasi?

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain - Perselingkuhan kerap diawali dengan hubungan di media sosial seperti Facebook. Lewat media ini seorang cewek ataupun cowok bisa berkenalan dengan banyak orang atau mungkin kembali menjalin hubungan dengan mantan pacarnya. Akibatnya, godaan untuk berselingkuh pun tumbuh. Jika Anda curiga pacar, suami atau istri berkenalan dengan seseorang yang berpotensi menjadi PIL atau WIL melalui Facebook, maka Anda perlu membuka Facebook tersebut. Tapi bagaimana cara mengetahui password Facebook orang lain agar dapat membukanya? Cara tersebut akan dijelaskan dibawah ini.

cara membuka facebook orang lain tanpa email dan password,mengetahui password facebook orang lain tanpa menggantinya,kata sandi fb teman,fb orang lain lewat hp,dengan mudah dan cepat,melalui email,
Cara Mengetahui Akun Facebook Orang Lain
Cara mengetahui password Facebook orang lain dengan mudah dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi, maka Password Retrieve bisa menjadi salah satu cara. Selain itu, ada juga cara Inspect Elemen yang wajib dicoba. Tetapi jika Anda ingin cara yang lebih mudah, maka beberapa aplikasi bisa digunakan. Salah satu aplikasi tersebut adalah KeyLogger.

KeyLogger menjadi salah satu aplikasi cara mengetahui password Facebook orang lain terbaik dan paling banyak digunakan. Walaupun mudah dijalankan, aplikasi ini sebenarnya tidak gratis atau hanya bisa diperoleh dengan membayar. Cara kerja KeyLogger adalah dengan mencatat semua aktivitas user dalam menggunakan sebuah perangkat. Jika user membuka sebuah aplikasi, mengetik kata, melakukan copy paste dan semua aktivitas lainnya pasti akan dicatat oleh KeyLogger. Adapun cara menggunakan aplikasi ini adalah:

1. Menginstal KeyLogger
Jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana cara mengetahui password Facebook orang lain dengan menggunakan aplikasi KeyLogger, maka Anda harus memahami langkah-langkah dalam menggunakan aplikasi tersebut. Langkah pertama adalah dengan mengunduhnya dari Google Play Store dengan membayar sejumlah uang. Setelah itu yang harus dilakukan selanjutnya adalah menginstal aplikasi pada laptop, ataupun perangkat lain yang sering digunakan target untuk membuka akun Facebook miliknya. 

2. Membaca hasil kerja KeyLogger
Jika aplikasi ini sudah terpasang, maka biarkan pacar, istri atau suami yang menjadi target menggunakan perangkat tersebut. Setelah waktunya dirasa tepat, kini saatnya bagi Anda untuk melihat hasil kerja KeyLogger. Caranya adalah dengan membuka aplikasinya. Selanjutnya masuk ke menu pencarian dan ketik Facebook.com. Disana akan terlihat username dan juga password yang digunakan untuk membuka akun. 

Jika Anda sudah berhasil membuka akun Facebook target, maka tentu saja pertanyaan bagaimana cara mengetahui password Facebook orang lain sudah terjawab. Bisa dibandingkan bagaimana penggunaan aplikasi bisa sangat mudah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan aplikasi. Tetapi dalam menggunakan aplikasi tersebut Anda harus sangat berhati-hati agar tidak menimbulkan masalah baru dalam hubungan yang sudah terjalin selama ini. Hadapi segala permasalahan secara bijaksana dan lakukan konfirmasi yang jelas mengenai kegiatan yang dilakukan pacar, suami dan istri melalui Facebook.