Sabtu, 01 Januari 2022

4 Cara Mengetahui Lokasi Teman BBM Dengan Cepat dan Mudah

BBM atau Black Berry Messenger merupakan salah satu aplikasi chatting yang saat ini menjadi aplikasi umum yang harus dimiliki oleh setiap orang. Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya Anda bisa mengobrol dengan teman. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui lokasi teman dengan menggunakan pin BBM. Cara mengetahui lokasi teman BBM ini bisa dilakukan dengan aplikasi tambahan yang harus diinstal pada HP Anda. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk BBM android saja tapi juga bisa digunakan pada semua jenis HP Blackberry.

cara mengetahui posisi seseorang melalui google map,cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp,melalui nomor hp,lewat gps,sinyal hp,melalui internet,lokasi nomor hp telkomsel,google map,
Cara Mengetahui Password FB Yg Lupa Tidak Bisa Dibuka
Aplikasi Untuk Menemukan Lokasi Teman Melalui Pin BBM
Cara mengetahui lokasi teman BBM dengan menggunakan aplikasi ini cukup mudah, yaitu Anda tinggal mengunduh dan menginstal aplikasinya. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menemukan lokasi teman dengan pin BBM yang digunakan:

1. Plan B
Plan B merupakan salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai cara melacak pin BBM android. Aplikasi ini bisa didownload dengan mudah dan gratis pada Play Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengecek lokasi keberadaan teman-teman BBM Anda. Yang lebih menarik, aplikasi ini akan secara otomatis mengupdate lokasi teman-teman Anda selama 10 menit.

2. Samacell
Samacell merupakan aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk menemukan lokasi teman dengan menggunakan PIN BBM. Aplikasi ini bisa digunakan pada semua OS android dan iPhone. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melacak keberadaan teman-teman yang ada pada daftar teman di BBM Anda. Selain itu, masih banyak lagi fitur menarik yang bisa digunakan dalam aplikasi ini.

3. Blackberry Protection
Untuk para pengguna HP BlackBerry tenang saja, hal ini dikarenakan sekarang ini sudah tersedia cara melacak PIN BBM seseorang dengan menggunakan HP BlackBerry. Aplikasi yang digunakan untuk melacak lokasi teman dari pin BBM adalah Blackberry Protection. Namun untuk melacak keberadaan lokasi teman dari PIN BBM ini data dan BBM teman Anda harus aktif sehingga aplikasi ini bisa langsung memindai dengan cepat keberadaannya.

4. Pin Finder BBM
Aplikasi ini tidak hanya bisa memberikan lokasi tepat teman-teman BBM Anda, tapi juga bisa menemukan pin BBM yang digunakan oleh setiap orang yang ada di dunia. Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menambahkan teman-teman yang ada di sekitar Anda. Selain itu, ada banyak fitur menarik lainnya dalam aplikasi yang bisa digunakan pada HP BB dan android ini.

Dengan menggunakan aplikasi dalam cara mengetahui lokasi teman BBM ini memang sangat memudahkan Anda para pengguna BBM untuk menemukan lokasi tempat BBM teman-teman Anda. Aplikasi-aplikasi ini juga sangat membantu Anda dalam menemukan teman lama Anda yang sudah bertukar pin BBM dengan Anda. Sehingga jika Anda menemukan teman lama Anda berada di sekitar Anda mungkin saja Anda bisa langsung untuk menemuinya.