Sabtu, 01 Januari 2022

Inilah 2 Cara Mengetahui Anon di Ask FM Dengan Cepat

Jika Anda adalah pengguna Ask.fm, tentunya Anda pernah atau cukup sering melihat aku yang namanya tersembunyi. Akun-akun ini biasanya ditandai dengan nama Anon, Anonymous atau Anonim. Jika ada akun Anon yang kemudian bertanya sesuatu pada Anda, Anda mungkin jadi bertanya-tanya, siapa sih dia? Apakah orang yang Anda kenal atau bukan? Bikin penasaran kan? Jangan-jangan Anonymous ini pacar Anda. Namun Anda jangan khawatir, karena ternyata ada setidaknya dua cara mengetahui Anon di Ask FM dengan cepat. 

ask fm anon tracker online,download ask finder,cara mengetahui anon di ask.fm tanpa tracker,ask fm tracker download for android,cara agar ask fm banyak yang nanya,mengetahui anon di ask fm,
Prosedur Cara Mencari Nomor Kartu Keluarga Online
Cara mengetahui Anonymous di Ask.FM memang kadang diperlukan. Terutama jika ada kejadian-kejadian seperti pertanyaan yang membuat seseorang tidak nyaman, terganggu. Memakai akun Anonymous atau Anon ini nampak seperti mau lempar batu sembunyi tangan. Iya kan? Beraksi tapi tidak mau bertanggung jawab. Karena orang tersebut tidak mau terang-terangan dengan nama asli, atau identitas yang sesungguhnya. Menutup identitas boleh saja jika dalam urusan sedekah, tapi tentu tidak asyik di urusan lainnya. 

Cara mengetahui Anon di Ask FM dengan cepat yang pertama adalah, cobalah hapus pertanyaan dari akun dengan nickname Anonymous tersebut. Jika ditanyakan oleh pihak Ask FM, cukup katakan bahwa akun nickname tersebut mengganggu, tidak menyenangkan atau melakukan harrashment. Tunggu sehari atau dua hari, setelah itu buka kembali akun Anda. Kemudian cobalah cek privacy Anda. Maka nama atau identitas pengguna Anon yang tadi Anda hapus tersebut akan muncul atau disebutkan. 

Syaratnya, cara mengecek akun Anon di ask fm dengan teknik diatas harus tepat saat akun tersebut log in. Sehingga Anda bisa membuka identitas si akun Anon ini. Cara ini memang membutuhkan waktu agak lama karena tidak bisa langsung memberikan jawaban. Namun ada cara kedua yang bisa lebih cepat dalam menampilkan siapakah akun Anonymous tersebut. Caranya, adalah menggunakan jasa pihak ketiga. 

Cara mengetahui Anon di Ask FM dengan cepat adalah cukup dengan membuka website ask finder. Ask finder memang secara khusus dibuat untuk melacak akun-akun dengan nickname Anonymous di Ask FM. Pertama isilah kolom pertanyaan dengan lengkap termasuk alamat email, capthca dan sebagainya. Karena Ask Finder juga tidak akan asal memberikan identitas Anonymous kepada Anda. Jadi ikutilah dahulu prosedurnya agar Anda bisa masuk. Jika sudah masukkan link pertanyaan Anonymous ke ask.fm Anda, "tanpa" http://.

Kemudian, ketika Anda sudah memasukan link pertanyaan dari Anonymous tersebut dengan benar, klik validasi. Tunggulah selama beberapa saat, pihak Ask Finder akan segera mengirimkan identitas si Anonymous melalui email Anda. Silakan Anda cek email Anda dan temukan siapakah orang tersebut. Nah, cara mengetahui Anon di Ask FM dengan cepat diatas mudah bukan? Kini Anda tak perlu penasaran lagi jika ada akun Anon yang bertanya pada Anda di Ask FM.