Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Suami Masih Cinta Atau Tidak Setelah Lama Menikah

Cara Mengetahui Suami Masih Cinta - Setelah bertahun-tahun menikah, sepasang suami istri tentu semakin disibukkan dengan berbagai rutinitas. Istri yang sibuk mengurus anak dan suami yang semakin giat bekerja untuk mencukupi semua kebutuhan rumah tangga. Saat-saat romantis pun menjadi semakin jarang dirasakan. Sebagai istri terkadang ada rasa penasaran apakah suami masih mencintainya seperti dulu atau tidak. Untuk menjawab semua itu, cara mengetahui suami masih cinta atau tidak berikut ini mungkin bisa dicoba. 

tanda suami tak sayang lagi,tidak mencintai istri,ciri ciri suami mencintai istri dengan tulus,mencintai mantan walaupun sudah menikah,tanda suami bosan dengan istri,orang lain,tanda suami masih,
Cara Mengetahui PIN ATM BCA Kita
1. Minta suami meninggalkan pekerjaan
Bagi suami yang selalu sibuk bekerja, bisa jadi pekerjaan menjadi prioritas utamanya dalam hidup. Tetapi jika suami lebih mencintai istrinya daripada pekerjaan tersebut, sudah pasti dia akan dengan sukarela mengambil cuti atau tidak masuk kerja demi istri. Hal tersebut menjadi ciri-ciri suami mencintai istri dengan tulus. Jadi sekali waktu mintalah suami untuk meninggalkan pekerjaannya selama sehari untuk menemani Anda. Minta dia mengantarkan pergi ke dokter atau ke tempat-tempat lainnya hanya untuk mengetahui kadar cintanya pada Anda. 

2. Buat dia merasa cemburu
Jika pepatah mengatakan bahwa cemburu tandanya cinta, maka sebaiknya Anda percaya. Karena seorang suami yang masih cemburu dengan istrinya berarti dia masih memiliki perasaan cinta yang dalam. Mengetes kadar cemburu suami bisa jadi cara mengetahui suami masih cinta atau tidak. Sedikit membahas seorang teman pria dalam percakapan bisa jadi cara memancing rasa cemburunya. Tapi ingat, cara ini jangan dilakukan secara berlebihan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

3. Buat suami merasa khawatir
Mengetahui apakah suami masih cinta, sayang dan perhatian dengan istri bisa dilakukan dengan membuatnya khawatir. Jika Anda masih sangat dia cintai, tentu hal buruk apapun yang terjadi pada Anda akan membuatnya sangat khawatir, sedih dan takut. Tetapi jika Anda terkena musibah dan dia cuek saja, itu menjadi tanda suami tidak mencintai istri. Anda bisa mencobanya dengan mengirimi sedikit kabar buruk lewat SMS, kemudian lihat seberapa khawatirnya dia.

4. Meminta suami melakukan sesuatu yang berat untuk Anda
Jika seorang suami masih mencintai istrinya, maka dia akan bersedia melakukan apapun. Karena itu seorang istri bisa mengetes kadar cinta suami dengan memintanya melakukan sesuatu yang terbilang berat. Misalnya Anda bisa meminta suami pergi di tengah malam yang hujan untuk membelikan Anda sesuatu. Apakah itu obat batuk atau lainnya. Jika dia bersedia melakukan dengan sukarela, berarti cintanya masih seteguh tugu Monas. 

Setelah cara mengetahui suami masih cinta atau tidak berhasil dan Anda mengetahui kalau suami masih sangat mencintai Anda, maka syukurilah. Banyak wanita lain diluar sana yang telah kehilangan cinta suaminya dan hidup dalam penderitaan serta kehampaan. Pupuk dan rawatlah selalu rasa cinta itu sebagai modal untuk membesarkan putra-putri Anda terkasih.