Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Password Email Yahoo yang Lupa dengan Langkah Sederhana

Cara mengetahui password email Yahoo yang lupa yang simpel dan mudah dilakukan akan disampaikan pada kesempatan kali ini. Lupa password adalah hal yang sangat lumrah dan banyak orang yang melakukannya. Bagaimana tidak, saat ini ada banyak sekali akun dan hampir semua akun-akun tersebut membutuhkan password. Lalu, bagaimana jika password yang Anda lupakan adalah password Yahoo? Anda tidak perlu bingung, cobalah untuk melakukan cara login email Yahoo Indonesia yang lupa password berikut ini. Cara berikut ini sangat sederhana sehingga Anda tidak akan merasa kebingungan dalam melakukannya.

login email yahoo indonesia,lupa password yahoo dan nomor hp sudah tidak aktif,lupa kata sandi yahoo mail,customer service,cara mengetahui password email yahoo orang lain,email gmail,alternatif,
Cara Mengetahui Pasword Gmail yang Lupa
Ini dia cara masuk email Yahoo yang lupa passwordnya:

1. Masuk ke halaman login email Yahoo
Langkah pertama, silakan masuk ke halaman login email Yahoo seperti biasanya. Jika sudah, maka Anda tidak perlu memasukkan nama pengguna Yahoo dan kata sandinya. Langsung saja klik Tidak bisa mengakses account yang ada dibawah tombol Sign In. 

2. Pilih Kata sandi saya bermasalah
Cara mengetahui password email Yahoo yang lupa berikutnya yaitu dengan memilih Kata sandi saya bermasalah. Setelah itu, Anda dapat menekan tombol Berikutnya yang ada di pojok kanan bawah.

3. Masukkan alamat email
Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman berikutnya dan silakan masukkan alamat email Anda. Misalnya saja contohemail@yahoo.co.id, setelah itu tekan tombol Berikutnya. Cara ini tentunya berbeda dengan cara yang harus Anda lakukan ketika lupa password email Gmail.

4. Masukkan kode captcha
Selanjutnya Anda dapat memasukkan kode captcha sesuai dengan kode yang muncul lalu tekan tombol Berikutnya. Jika sudah Anda dapat memasukkan 2 digit nomor HP Anda yang dulu Anda masukkan ketika melakukan pendaftaran. Jika Anda sudah tidak menggunakan nomor HP Anda yang dulu, maka tidak masalah. Namun jika Anda masih menggunakannya, maka lakukan cara mengetahui password email Yahoo yang lupa ini dengan benar. 

5. Masukkan kode verifikasi
Jika nomor HP Anda masih aktif, setelah melakukan cara diatas maka Anda akan mendapatkan kode verifikasi. Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor HP Anda ke kolom yang sudah tersedia. Cara mengetahui password email Yahoo yang lupa berikutnya yaitu Anda dapat membuat password baru untuk akun email Yahoo Anda. Jangan lupa untuk mencatat password yang baru agar Anda tidak perlu melakukan cara ini lagi.

Jika nomor HP Anda sudah tidak aktif, hubungi customer service Yahoo Indonesia untuk menyelesaikan masalah ini. Namun jika Anda tidak ingin melakukannya, silakan saja buat email Yahoo yang baru. Cara diatas memang sangat sederhana dan mudah dilakukan, namun keberhasilannya tergantung dari nomor HP yang dicantumkan saat pendaftaran. Dengan kata lain, jika Anda mencantumkan nomor HP yang salah atau nomor sudah tidak aktif maka Anda perlu melakukan cara yang lebih rumit. Dimana cara mengetahui password email Yahoo yang lupa yang harus Anda lakukan adalah dengan menghubungi customer service.