Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Pin ATM Orang Lain Tanpa Diketahui Calon Korban

Cara Mengetahui Pin ATM Orang Lain - Kedengarannya seperti akan membobol ATM orang lain ketika mendengar bagaimana cara mengetahui PIN ATM orang lain. Tentu saja ada banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari bertanya baik-baik, hingga menyadap aktivitas transaksi ATM orang lain. Jika niat Anda benar-benar ingin merampok secara cerdas, tentu cara mengetahui kode PIN ATM orang lain dengan bantuan teknologi menjadi pilihan utama. Namun sayangnya, ini cara kotor yang tidak direkomendasikan, hal ini sama saja dengan mencuri, lebih tepatnya mengajari caranya mencuri.

cara membuat kartu atm palsu,mengetahui pin kartu atm orang,hacker menunjukkan cara pembobolan atm,jual kartu atm bebas akses,kasus pembobolan kartu kredit,buat kartu kredit,modus pembobolan,
Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita
Beberapa Cara Mencuri Pin ATM Orang Lain
Ada banyak cara mengetahui PIN ATM orang lain, baik itu dengan alat maupun dengan metode mind engineering. Penggunaan alat untuk mengetahui pin ATM orang lain sudah pernah dilakukan sebagai modus penipuan yang terjadi beberapa tahun yang lalu. Pelaku menggunakan alat skimming untuk meng-copy informasi di kartu ATM Anda dan menggandakanya di kartu ATM lain yang sudah disiapkan. Setelah mereka mendapatkan salinan kartu ATM untuk masuk, selanjutnya mereka mencari tahu berapa nomor pin Anda.

Yang dilakukan adalah dengan memasang alat perekam seperti kamera kecili yang dipasang pada sisi berdekatan dengan keyboard mesin ATM. Modus yang pernah dilakukan adalah dengan memasang pada kotak brosur dan menghadap ke keyboard mesin ATM. Tidak ada yang curiga dengan keberadaan kamera di dasar kotak brosur, karena memang keberadaanya sering diabaikan pengguna ATM, maka celah inilah yang dimanfaatkan sebagai cara mengetahui PIN ATM orang lain, khususnya mereka yang sedang bertransaksi.

Cara mengetahui kode pin ATM orang lain adalah dengan menggunakan metode hipnotis. Modus ini juga pernah marak beberapa tahun lalu dan sudah banyak menelan korban hingga ratusan juta rupiah. Pelaku menggunakan ilmu gendam untuk mengarahkan korban menarik uang dari ATMnya dan diserahkan kepada pelaku, jumlahnya juga cukup banyak. Namun modus ini lama kelamaan terendus akibat pelaku yang biasanya berjumlah lebih dari satu orang bisa diamati dan dicurigai oleh masyarakat. Kebanyakan pelaku juga berpakaian gelap dan mudah dicurigai gerak geriknya.

Cara mengetahui PIN ATM orang lain selanjutnya adalah menggunakan matematika. Kita bisa menggunakannya saat tebak tebakan dengan kawan atau orang lain. Namun persoalannya kita hanya bisa mengetahui angka PIN-nya saja. Untuk kartu ATM nya tentu masih dipegang oleh pemiliknya. Jika ingin sekalian menguras uang di ATM tentu diperlukan usaha lebih banyak untuk mendapatkan kartu ATMnya. Secara pin nya sudah diketahui lebih dahulu melalui trik matematika tersebut. 

Seperti itulah kira-kira cara mengetahui PIN ATM orang lain. Ada baiknya Anda tetap waspada dengan segala kemungkinan buruk dimana Anda menjadi korban pembobolan ATM karena pin Anda diketahui pelaku kejahatan. Akhir kata, semoga informasi ini bermanfaat.