Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita Lewat Hp Dengan Aplikasi My Top Fans

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook - Melihat media sosial melalui hp sudah menjadi barang umum. Penggunaan komputer atau laptop semakin minim karena mobilitasnya dirasa tidak mudah dan kurang flexible. Dengan hp kita bisa tetap bercengkrama dengan kawan-kawan melalui media sosial seperti Facebook. Kita bisa dengan mudah melihat aktivitas rekan kita di Facebook hanya dengan sentuhan. Cara mengetahui orang yang melihat Facebook kita lewat hp juga bisa dilakukan dimana saja. Anda tinggal membuka aplikasinya dan mengutak-atik.

cara melihat orang yang melihat profil fb di android,cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita lewat hp,facebook kita tanpa aplikasi,ngintip fb kita,download my top fans,
Cara Mencari f Tabel Dengan Tabel
Menggunakan Aplikasi My Top Fans
Cara mengetahui orang yang melihat Facebook kita lewat hp juga bisa dilakukan dengan aplikasi tertentu. Ada beberapa aplikasi yang disediakan, salah satunya adalah “My Top Fans”. Aplikasi ini membantu Anda melihat siapa saja yang pernah melihat dan kepo-kepo profil Anda. Yang perlu Anda lakukan ketika menjalankan aplikasi ini di hp adalah, pertama Anda login dahulu ke akun Facebook Anda. Kemudian Anda akan memasuki halaman baru sebagai tips mengetahui orang yg melihat Facebook. 

Ada beberapa tulisan yang akan Anda temui, namun fokuslah pada tulisan seperti “Male and Female Fans”, “Only Male Fans”, “Only Female Fans”, dan “My Top Fans Stats”. Setelah mengerti cara mengetahui orang yang melihat Facebook kita lewat hp, Anda tinggal memilih siapa yang ingin Anda lihat. Anda bisa klik salah satu dari pilihan tersebut. Kemudian akan muncul tulisan “please wait while we collect and score data, this may take up to one minute”. Anda hanya perlu menunggu hingga pengumpulan data selesai. Namun biasanya waktu yang diperlukan tidak sampai satu menit, hanya beberapa detik saja untuk cara mengetahui yang melihat profil Facebook di hp. 

Setelah pengumpulan data selesai, ketik “#1” pada browser, misalnya opera mini, kemudian tuliskan “javascript:alert (c=0)” pada adress bar. Selanjutnya klik “OK” jika ada dialog box bertuliskan “OK” tersebut. Cara mengetahui orang yang melihat Facebook kita lewat hp yang terakhir adalah, Anda tinggal membaca hasil yang muncul di layar hp Anda. Proses tadi sudah selesai dengan Anda klik “OK”. Terlihat beberapa orang yang pernah melihat profil Facebook Anda. Jika ada permintaan ijin untuk membaca data profil FB kita, pilih saja “lewati/skip” atau “lanjutkan/continue”.

Itulah tadi cara mengetahui orang yang melihat Facebook kita lewat hp. Hal ini akan sangat optimal bagi mereka yang memiliki bisnis dan menggunakan media sosial seperti FB untuk menyebarkan konten marketing. Mencari tahu siapa saja yang mengintip profil FB kita berfungsi mengetahui siapa saja yang tertarik dan ingin tahu tentang produk kita, dan mungkin saja mereka adalah calon pelanggan potensial di kemudian hari. Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa mengetahui siapa saja yang melihat profil FB tanpa menggunakan aplikasi, yaitu dengan menggunakan “InitialChatFriendList”.