Sabtu, 01 Januari 2022

4 Trik Jitu Cara Mengetahui Istri Selingkuh Lewat HP dan Tingkah Laku

Cara Mengetahui Istri Selingkuh - Perselingkuhan tidak hanya bisa dilakukan seorang suami saja, seorang istri juga bisa melakukan perselingkuhan. Apalagi sekarang ini teknologi semakin canggih dan modern, perselingkuhan bisa dilakukan melalui HP ataupun gadget. Cara mengetahui istri selingkuh lewat hp memang sedikit sulit, hal ini dikarenakan HP bisa diprogram atau diatur sang istri agar perselingkuhannya tidak diketahui oleh sang suami. Namun bagi para suami bisa juga mengamati gerak-gerik istri yang sedang berselingkuh melalui HP.

cara mengetahui pasangan selingkuh melalui hp,istri selingkuh atau tidak,tanda istri selingkuh hati,tanda tanda istri pernah selingkuh,cara melacak hp,tanda istri selingkuh lewat hp,sifat,
Cara Mengetahui Pin ATM Orang Lain
Seorang istri yang selingkuh sangat mudah ditebak dari gerak-geriknya, hal ini dikarenakan rata-rata seorang wanita cukup sulit dalam menutupi rahasia apalagi terhadap suaminya. Cara mengetahui istri selingkuh lewat hp bisa dilakukan dengan melihat gerak-geriknya. Istri yang berselingkuh melalui HP biasanya akan nampak keanehan dari sikapnya, misalnya saja lebih sering bermain HP, HP diberi sandi, dan lain sebagainya. Nah, dalam kesempatan ini penulis akan memberikan bagaimana cara mengetahui istri berselingkuh lewat HP. Berikut ini caranya:

1. Cek apakah HP diberi sandi
Cara mengetahui istri selingkuh di HP bisa dilakukan dengan cara cek HP istri apakah diberi kata sandi atau tidak. Jika iya, cobalah minta kata sandi pada istri Anda. Istri yang berselingkuh melalui HP biasanya tidak akan memberikan kata sandi HP kepada Anda dan cenderung tidak mau meminjamkan HPnya kepada Anda.

2. Cek nama kontak pada HP istri
Cara yang kedua bisa dilakukan dengan mengecek nama kontak pada HP istri. Biasanya istri yang berselingkuh akan mengganti nama pasangan selingkuhannya dengan nama perempuan ataupun nama lainnya yang umum. Anda bisa cek satu persatu nomor apakah benar nomor tersebut sesuai dengan nama yang tertera.

3. Cek pesan yang masuk apakah banyak yang dihapus atau tidak
Untuk mengetahui apakah istri Anda selingkuh atau tidak bisa dilakukan dengan cara mengecek pesan yang masuk. Jika kotak masuknya kosong tapi istri sering berkomunikasi melalui pesan maka Anda patut curiga ada yang disembunyikan oleh istri Anda. Untuk mengecek pesan yang sudah dihapus, Anda bisa melakukannya dengan aplikasi tertentu. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui isi pesan yang sudah dihapus oleh istri Anda.

4. Cek foto profil dan status hubungan pada sosial media
Jika Anda berdua sama-sama aktif dalam sosial media, cobalah meminta istri Anda mengganti foto profilnya dengan foto bersama atau foto pernikahan. Jika istri Anda menolak, maka Anda patut curiga jika istri Anda melakukan perselingkuhan.

Jika istri Anda menampakkan gelagat seperti yang disebutkan diatas, maka Anda patut curiga. Sebaiknya sebagai suami yang bijak tidak gegabah menuduh istri selingkuh, namun harus mencari bukti kebenarannya terlebih dahulu. Cara membuktikan pacar selingkuh atau istri yang selingkuh melalui HP bisa dilakukan penyadapan pada HP istri. Kecanggihan teknologi saat ini membuat cara mengetahui istri selingkuh lewat hp sangat mudah, Anda bisa menggunakan aplikasi spy atau pengintai yang ditanam pada HP pasangan Anda.