Sabtu, 01 Januari 2022

Beberapa Alternatif Cara Mengetahui Kata Sandi Gmail Orang Lain

Cara Mengetahui Kata Sandi Gmail Orang Lain - Ada banyak cara mengetahui kata sandi Gmail orang lain. Jika Anda memang serius ingin mendapatkan kata sandi Gmail pacar Anda, suami, istri maupun teman Anda maka, Anda harus melakukan beberapa usaha. Pertama, akan lebih baik jika Anda menggunakan teknik sosial engineering. Yaitu gunakan kekuatan psikologi untuk mendapatkan password secara langsung kepada orang yang bersangkutan. Jika rayuan Anda tepat, niscaya dengan senang hati orang akan memberikan password akun Gmailnya kepada Anda. 

lupa kata sandi gmail lewat hp,cara mengetahui password gmail orang lain,lupa password gmail di android,cara melihat password gmail sendiri,laluan gmail,yang tersimpan,lupa password gmail coc,
Cara Mengetahui Password Gmail Yg Lupa
Cara mendapatkan password Gmail orang lain yang kedua adalah, dengan menjelajahi isi komputer, laptop atau handphone orang tersebut. Biasanya orang yang tidak pelupa sekalipun akan menyimpan password akun-akun yang mereka punya di handphone, laptop atau komputer. Cobalah buka fasilitas search dan temukan file atau folder yang berjudul password, akun, kata sandi, PIN dan sejenisnya. Banyak orang yang teledor dengan mencatat kata sandi di barang-barang yang gampang diakses orang.

Cara mengetahui kata sandi Gmail terutama pada jenis orang yang pelupa dan ceroboh biasanya mudah. Karena mereka akan membuat kata sandi yang mudah. Misalnya, membuat kata sandi dengan hal-hal yang gampang diingat, seperti “password”, nama mereka, tanggal lahir dan kombinasinya, nama kekasih mereka, nama barang kesayangan mereka atau bahkan julukan mereka. Kebanyakan orang memang tidak mau ribet mengingat kode-kode kata sandi yang sulit atau rumit, sehingga bikin yang gampang-gampang saja.

Anda juga bisa mempelajari pola pembuatan kata sandi yang umum. Karena biasanya orang memiliki banyak akun, mereka akan membuat kata sandi yang sama bagi semua akun, atau justru menciptakan suatu pola atau skema. Misalnya, Anda sudah tahu kata sandi akun Instagramnya adalah akun12345, maka kemungkinan kata sandi Gmailnya adalah akun67890. Intinya, setiap orang biasanya jika tidak sangat gampang dalam membuat password pastinya suka membuat pola yang gampang diingat namun tampak rumit. 

Cara mendapatkan kata sandi Gmail juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan opsi Lupa Password yang biasanya ada ketika Anda masuk ke halaman pertama Gmail. Anda cukup memasukan alamat email target Anda kemudian klik lupa password, maka Gmail akan menuntun Anda pada opsi pemulihan. Silakan ikuti prosedurnya, jika beruntung Anda akan bisa mengakses email target Anda dengan mudah sekaligus mereset passwordnya tanpa ketahuan. 

Namun, cara mengetahui kata sandi Gmail orang lain diatas sebaiknya tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak bijaksana. Bayangkan betapa susahnya jika orang tersebut gagal mengakses akun Gmailnya karena seseorang telah merubah passwordnya. Jadi, jika Anda hanya mau mengintip isi emailnya, cukup menggunakan cara-cara tebak menebak atau bertanya secara langsung kepada orang tersebut. Dengan demikian orang tersebut tetap bisa mengakses akun mereka sesuai kebutuhan.