Sabtu, 01 Januari 2022

6 Langkah Cara Mengetahui Benda Gaib di Kita Menurut Islam

Cara Mengetahui Benda Gaib - Masyarakat Indonesia masih sangat percaya dengan adanya benda gaib yang bertuah. Keberadaan benda gaib ini juga dipercaya dapat dirasakan dan diketahui oleh orang-orang tertentu. Cara mengetahui benda gaib di kita bisa dilakukan dengan cara melakukan ritual tertentu sehingga benda gaib tersebut bisa terlihat dengan jelas bahkan bisa dipegang oleh kita. Untuk melihat dan mengetahui keberadaan benda gaib ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Nah, dalam pembahasan kali ini penulis akan memberikan informasi cara mendeteksi benda gaib di suatu tempat.

cara menarik benda pusaka versi ki prana lewu,cara mengambil lewat mimpi,untuk pemula,cara mengetahui benda pusaka di sekitar kita,tanpa puasa,dengan ayat kursi,bagi orang awam,dari jarak jauh,
Cara Mengetahui Istri Selingkuh Lewat HP
Langkah Mendeteksi Benda Gaib Di Kita
Cara mengetahui benda gaib di kita ataupun di suatu tempat yang dianggap angker bisa dilakukan dengan beberapa langkah. Penjelasan berikut ini akan membahas cara mengetahui ada atau tidaknya benda gaib di sekitar kita dengan menggunakan telapak tangan. Berikut ini penjelasannya:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyucikan diri dengan cara berwudhu dan Anda sudah terbebas dari hadas kecil ataupun besar.

2. Kemudian letakkanlah telapak tangan Anda pada permukaan pohon atau dinding atau tanah yang disinyalir menyimpan benda gaib. Gunakan telapak tangan kanan untuk mendeteksi benda gaib ini.

3. Setelah itu, bacalah surat Al Fatihah sebanyak 7 kali dalam satu tarikan nafas. Anda harus membaca surat Al Fatihah ini tanpa bernafas, jika pada saat membacanya Anda secara tidak sengaja menarik nafas, maka harus diulangi. Proses ini memang tidak mudah, oleh karenanya Anda perlu banyak latihan fisik maupun latihan mental.

4. Selanjutnya jika memang ada benda gaib yang ada pada pohon atau dinding atau tanah yang Anda pegang, maka lama kelamaan tangan Anda akan merasakan adanya aliran panas menuju telapak tangan. Pada awalnya, memang hanya terasa hangat saja tapi setelah beberapa saat akan terasa sangat panas.

5. Setelah terasa sangat panas tarik perlahan telapak tangan Anda, kemudian genggamkanlah tangan Anda sambil berdoa memohon kepada Allah untuk ditampakkan apa yang ada pada tangan Anda.

6. Lalu bukalah telapak tangan Anda dan bukalah secara perlahan, jika memang ada benda gaib, maka akan muncul dan bisa dilihat.

Cara mengetahui keberadaan benda gaib ini memang tidaklah mudah. Hanya orang yang sudah melakukan banyak latihan yang bisa melakukannya. Selain itu, tidak bisa sebarangan orang bisa melakukannya. Untuk bisa mengetahui keberadaan benda gaib ini memang diperlukan latihan khusus dengan orang yang memang ahli dalam bidang gaib dan mempunyai kemampuan berbeda dibandingkan dengan orang biasa.

Sebagai umat Islam memang kita harus mempercayai adanya alam gaib, hal ini sesuai dengan perintah Allah dalam Alquran. Namun, cara mengetahui benda gaib di kita ini tidak boleh disalahgunakan. Jangan sampai benda gaib bisa membuat kita menjadi orang yang musyrik dan menyekutukan Allah. Oleh karena itu, untuk dapat mengetahui keberadaan benda gaib memang dibutuhkan tingkat keilmuan yang tinggi.