Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita Dengan Aplikasi

Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling ramai digunakan dibandingkan dengan aplikasi sosial media lainnya. Dengan menggunakan Instagram, Anda bisa berbagai foto dan video dengan pengguna lainnya. Namun sayangnya, seperti Instagram belum mendukung untuk memberikan informasi siapa saja yang sudah melihat akun Instagram kita. Nah, salah satu cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita yaitu dengan menggunakan aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi khusus ini, maka Anda bisa mengetahui siapa saja orang yang sering melihat Instagram Anda.

cara melihat orang yang stalking instagram kita,aplikasi untuk mengetahui siapaa,mengetahui pengunjung instagram,viewer video,yang di private tanpa follow,facebook,stalking instagram ketahuan,
Cara Mengetahui PIN BBM Teman Melalui Facebook
Walaupun Instagram belum bisa memberikan informasi siapa saja yang melihat profil Instagram kita, tapi dengan versi terbarunya Instagram ini menghadirkan keterangan viewed pada video yang kita unggah. Dengan adanya keterangan ini, Anda bisa mengetahui siapa saja yang melihat video Anda. Cara melihat viewer video Instagram ini juga sangat mudah, yaitu Anda tinggal membuka video yang Anda unggah kemudian lihat siapa saja yang sudah melihat video yang sudah Anda unggah pada akun Instagram Anda.

Untuk melihat viewer video yang sudah Anda unggah, maka Anda harus memperbaharui versi Instagram yang Anda gunakan. Pembaharuan ini bisa langsung dilakukan dengan masuk pada sistem pengaturan gadget Anda. Jika Instagram Anda sudah menggunakan versi terbaru, maka Anda secara otomatis bisa melihat viewer video yang sudah Anda unggah di Instagram. Nah, fasilitas yang diberikan hanya sebatas itu saja. Bagi Anda yang ingin mengetahui siapa saja yang melihat profil Instagram Anda, maka tetap harus menggunakan aplikasi khusus.

Aplikasi untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil Instagram kita adalah Who Viewed My Instagram. Berikut ini cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita dengan menggunakan aplikasi ini:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi ini pada Google Play Store. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis.

2. Setelah selesai terunduh, maka lakukanlah instalasi aplikasi pada gadget Anda kemudian bukalah aplikasi ini lalu login dengan menggunakan akun Instagram milik Anda.

3. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memberikan kewenangan kepada aplikasi untuk mengakses akun Instagram Anda. Jika Anda setuju maka pilih oke, tunggu beberapa saat maka aplikasi akan menampilkan 20 orang teratas yang sering melihat profil Anda.

4. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa meng-update secara real time siapa saja yang membuka dan melihat profil Instagram Anda.

Aplikasi untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil Instagram kita ini mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak akan memberatkan kerja HP Anda. Selain itu, dengan cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita ini Anda bisa mengetahui siapa saja yang sering stalker dan melihat profil Instagram Anda. Jika Anda ingin mengecek siapa saja yang melihat profil Anda secara real time, maka lakukan pengecekan secara berkala.