Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui PIN TCASH Telkomsel

PIN TCASH Telkomsel  - Jika Anda merupakan pelanggan setia Telkomsel, baik itu Kartu Halo, Simpati, As maupun Loop, Anda tentu sudah mengetahui produk layanan Telkomsel yaitu TCASH. TCASH merupakan layanan uang elektronik yang disediakan oleh Telkomsel bagi semua pelanggan kartu ini baik Prabayar maupun pasca bayar. Cara mengetahui PIN TCASH Anda, tentunya adalah jika Anda sudah melakukan aktivasi layanan TCASH . Caranya sangat mudah, yaitu hubungi *800*88#. 

cara mengetahui pin t cash,call center tcash,harga pulsa tcash,nomor tcash,cara mendapatkan t cash telkomsel,harga t cash,cara mendapatkan stiker tcash,cara isi saldo t cash di indomaret,
Cara Mencari F Tabel Secara Manual
Cara aktivasi TCASH Telkomsel tersebut sangat mudah bukan? Syaratnya adalah Anda merupakan pengguna salah satu atau lebih nomor Telkomsel. Jika Anda sudah menghubungi *800*88#, tunggu beberapa saat. Anda akan menerima SMS notifikasi yang berisi jenis layanan (FULL/BASIC) dan 6 Digit PIN TCASH standar. Dengan demikian Anda sudah mengetahui PIN TCASH Anda sekarang. Anda hanya bisa menggunakan PIN tersebut jika Anda adalah bagian dari pelanggan jenis layanan Basic.

Jadi, jika Anda belum mengetahui, jenis layanan TCASH ada dua macam, yaitu Basic Service dan Full Service. Layanan TCASH Basic Service merupakan layanan uang elektronik dimana pelanggan Telkomsel dapat langsung mengaktifkan TCASH melalui *800*88# dan/atau melakukan isi saldo. Setelah itu ia akan mendapatkan PIN TCASH dan bisa menggunakan rekening TCASH sesuai kebutuhan. Jadi, cara mengetahui PIN TCASH Anda hanya dengan aktivasi lalu Anda bisa menggunakan layanan Basic atau Full Service. 

Namun, jika Anda menggunakan Kartu Halo, maka otomatis Anda berhak mendapatkan layanan TCASH Full Service. Sementara pelanggan Telkomsel diluar Kartu Halo maka cara merubah PIN TCASH hanyalah jika Anda meningkatkan jenis layanan TCASH, yaitu dari basic ke full service. Untuk mengganti layanan ke Full Service, maka Anda harus melakukan pendaftaran di GraPARI atau Agen TCASH terdekat. Kemudian isilah form data lengkap serta menyerahkan copy kartu identitas seperti KTP. 

Jika Anda sudah mendapat layanan Full Service maka cara mengetahui PIN TCASH yang baru atau merubah PIN TCASH lama Anda caranya sangat mudah. Yaitu kirim SMS dengan format CPIN[spasi]PIN Lama[spasi]PIN Baru, lalu kirim ke 2828. Misalnya, jika Anda ingin mengganti PIN TCASH dari 888888 menjadi 123456, maka ketik SMS dengan format: CPIN 888888 123456 kirim ke 2828. Mudah bukan? Dengan mengaktivasi layanan TCASH Anda bisa melakukan berbagai kemudahan pembayaran, belanja maupun transfer uang. 

Cara mengetahui PIN TCASH apabila PIN Anda diblokir karena salah memasukan PIN selama 3 kali berturut-turut juga bisa dilakukan di GraPARI terdekat. Cara yang lain adalah menghubungi Call Centre 133/188 untuk mengajukan reset PIN yang baru. Jadi, ingat baik-baik PIN TCASH Anda agar selalu bisa digunakan saat Anda membutuhkan layanan TCASH. Apalagi sekarang layanan TCASH semakin meningkat dan beraneka ragam. Dimana Anda sebagai pelanggan akan banyak diberikan kemudahan.