Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Melihat SMS yang Sudah Dihapus di Android Terbaru

Cara Melihat SMS yang Sudah Dihapus - SMS yang merupakan kepanjangan dari Short Message Service merupakan salah satu layanan pesan yang digunakan oleh banyak orang. Layanan pesan ini dapat dilakukan melalui semua tipe telepon genggam atau pun smartphone. Dewasa ini, banyak orang yang lebih tertarik untuk menggunakan smartphone dibandingkan dengan telepon genggam biasa. Salah satu produk smartphone yang paling diminati oleh masyarakat adalah gadget dengan OS Android. Ketika Anda mengirim SMS mendapatkan SMS di android dan tidak sengaja terhapus, Anda dapat memulihkannya kembali. Itulah mengapa Anda memerlukan cara melihat SMS yang sudah dihapus di android terbaru kali ini.

cara mengembalikan sms yang sudah terhapus,terhapus di android tanpa pc,tanpa root,di hp samsung,cara melihat sms yang sudah dihapus lewat internet,di hp nokia,sudah lama terhapus,di sim card,
Cara Mengetahui No KK Secara Online
Menghapus SMS bisa saja dilakukan karena memori telah penuh sehingga Anda memerlukan tempat lain untuk menerima SMS maupun data-data yang ingin Anda dapatkan. Di era ini telah banyak aplikasi jejaring sosial seperti BBM, Whatsapp, Line, dan lain-lain sehingga SMS dianggap tidak penting lagi. Namun salah, jika koneksi internet sedang tidak stabil, maka SMS lah yang paling bisa bertahan. Karena menganggap SMS tidak penting, maka terkadang Anda menghapus SMS penting karena tidak ingat bahwa SMS tersebut penting. Cara melihat SMS yang sudah dihapus di android dapat membantu Anda untuk mengatasi hal ini. 

Cara Melihat SMS yang Sudah Terhapus pada Android
Kemudian, bagaimanakah cara untuk memulihkan SMS atau melihat SMS yang telah terhapus pada android? Anda tidak perlu risau dan gelisah untuk membaca kembali SMS penting yang telah Anda hapus tersebut. Beruntunglah karena Anda menggunakan android ketika menghapus SMS tersebut. 

Berikut beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk dapat membaca SMS yang telah terhapus sebelumnya. 

1. Download aplikasi wondershare Dr. Fone melalu Google Play atau Playstore di Android Anda.

2. Setelah terdownload, pastikan aplikasi tersebut terpasang pada gadget Anda.

3. Jika aplikasi telah terpasang dengan sempurna di android Anda, maka segera buka aplikasi Dr Fone.

4. Ketika Anda membuka aplikasi ini, maka muncullah super user. Anda hanya harus menyetujui hal tersebut.

5. Jika Anda telah menyetujuinya, maka Anda dapat memilih pilihan message recovery.

6. Aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi yang berbayar. Namun Anda dapat melanjutkan dengan memilih menu continue trying.

7. Langkah selanjutnya adalah dengan memilih scan. Hal tersebut secara otomatis akan mencari SMS Anda yang telah terhapus.

8. Jika SMS yang telah terhapus muncul di daftar, maka segeralah tekan recovery.

Cara melihat SMS yang sudah dihapus di android diatas cukup mudah bukan? Bagi Anda yang telah lama menggunakan android pastilah paham untuk menjalankannya. Betapa senangnya jika SMS yang penting yang tadinya telah terhapus dapat terbaca kembali. Hal tersebut akan menyelesaikan masalah Anda pastinya. Apakah Anda ingin mencobanya? Semoga berhasil.