Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Akun Facebook Orang Lain dengan Langkah Sederhana dan Mudah

Ada kalanya Anda ingin mengetahui bagaimana cara mengetahui akun Facebook orang lain. Walaupun cara ini erat hubungannya dengan tindak kejahatan yang merugikan orang lain, Anda tetap dapat mencobanya. Tentu saja sebaiknya Anda tidak melakukan cara-cara berikut ini untuk merugikan orang lain. Cara ini dapat Anda manfaatkan untuk membantu teman yang lupa akun Facebooknya atau karena telah dihack orang lain. Lakukan saja cara membuka Facebook orang lain tanpa email dan password berikut ini. Caranya cukup mudah sehingga Anda dapat melakukannya sendiri.

cara hack facebook orang lain tanpa email dan password,cara ngehack facebook lewat hp,mengetahui password facebook orang lain tanpa menggantinya,yang mudah,dengan fake login,aplikasi,
Cara Mengetahui IQ Seseorang Tanpa Tes
Ini dia langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui email Facebook orang lain:

- Buka Facebook Anda
Cara mengetahui akun Facebook orang lain yang pertama kali harus Anda lakukan adalah dengan membuka akun Facebook Anda. 

- Cari Facebook tujuan
Setelah itu, Anda dapat mengisi nama Facebook tujuan Anda, misalnya saja Paijo. Maka ketikkan Paijo dan klik tombol Cari lalu tunggu proses yang sedang berjalan. Jika sudah muncul beberapa akun Paijo yang muncul, pilih akun Paijo yang benar sesuai dengan target Anda.

- Lihat usernamenya
Sebelum melakukan cara mengetahui password Facebook orang lain dengan mudah dan cepat, lakukan cara ini terlebih dahulu. Cek username yang tertera pada address bar, terletak pada akhir. Catat usernamenya tersebut dan username tersebutlah yang akan menjadi alamat emailnya nanti. Anda hanya perlu menambah @Facebook.com setelah usernamenya tersebut. Misalnya saja usernamenya adalah PaijoGanteng15 maka alamat emailnya adalah PaijoGanteng15@facebook.com. Cara mengetahui akun Facebook orang lain ini hanya untuk mengetahui alamat emailnya saja. Cara ini hanya dapat dilakukan jika Anda tahu nama Facebook target Anda.

Sementara jika Anda ingin mengetahui password Facebook orang lain, caranya yaitu sebagai berikut:

- Buka akun email Anda baik untuk email Gmail ataupun Yahoo.
- Email yang dituju adalah reply.auto@ymail.com.
- Untuk subyeknya silakan tulis Password Retrieve.
- Isi emailnya sendiri yaitu pada baris pertama adalah alamat email Anda.
- Untuk baris kedua adalah alamat email Facebook target Anda.
- Baris ketiga diisi dengan kode cgi-bin/$et76431&pwr999.

Setelah selesai, kirim email tersebut dengan mengklik tombol Kirim. Cara mengetahui akun Facebook orang lain ini adalah cara untuk mengetahui password Facebook orang lain. Dengan catatan Anda harus sudah mengetahui alamat email Facebook target Anda.

Anda tidak bisa melakukan cara mengetahui password FB orang lain tanpa email. Untuk itu ketahui terlebih dahulu emailnya dan baru lakukan cara mengetahui password tersebut. Setelah Anda selesai melakukan cara mengetahui password diatas, Anda akan mendapatkan password dari Facebook target Anda. Bagaimana? Cukup mudah bukan cara mengetahui email dan password Facebook orang lain? Coba lakukanlah cara mengetahui akun Facebook orang lain diatas untuk membuka Facebook teman Anda yang lupa email dan juga passwordnya sekaligus.