Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui SMS Sudah Dibaca atau Belum

Cara Mengetahui SMS Sudah Dibaca atau Belum - SMS yang merupakan kepanjangan dari Short Message Service merupakan layanan pesan yang sudah digunakan oleh hampir setiap orang sejak zaman dahulu hingga sekarang. Namun penggunaan SMS di masa kini sedikit lebih berkurang karena banyaknya aplikasi modern seperti BBM, Whatsapp, Line, dan masih banyak lagi yang lainya yang memiliki fungsi yang sama dengan SMS. Namun, semua aplikasi tersebut jelas membutuhkan koneksi internet tidak seperti layanan SMS. Cara mengetahui SMS sudah dibaca kini dapat diketahui seperti jika Anda mengirimkan pesan pada BBM atau WhatsApp.

aplikasi sms read report,cara mengetahui sms terkirim,sudah dibaca di iphone,aplikasi sms sudah dibaca,pengaturan pesan di hp android,di iphone,pengaturan pesan samsung,tapi tidak diterima,
Cara Mengetahui Suatu Zat Mengandung Unsur Karbon
Cara mengetahui SMS dibaca di android mungkin tidak dapat diketahui di era dulu. Hal tersebut dikarenakan perkembangan teknologi gadget yang belum modern seperti sekarang dan dulu juga belum ada OS Android. Dulunya, kebanyakan handphone hanya dapat digunakan untuk melakukan SMS atau telepon saja. Sedangkan sekarang, hampir semua aktivitas dapat digunakan menggunakan gadget. 

Anda dapat dengan mudah melakukan pesan tiket, nonton tv, video call dengan sahabat, maupun berkirim gambar, suara, dan video melalui aplikasi jejaring sosial. Hal tersebut merupakan hal yang tidak mungkin untuk dilakukan dengan menggunakan handphone jaman dulu. 

Cara Mengetahui SMS Sudah Dibaca atau Belum
Kini Anda dapat mengetahui cara mengetahui sms sudah atau belum dengan mudah. Jika Anda mengirimkan sms dan tidak kunjung dibalas oleh si penerima pesan, Anda mungkin akan merasa kesal. Anda akan merasa penasaran apakah sms sudah dibaca atau belum dan apakah sms yang dikirimkan benar-benar terkirim atau tidak. Namun, jika sms yang dikirimkan sedang tertunda dapat dilihat dari kotak terkirim di handphone Anda. Jika sms yang Anda kirimkan gagal atau tidak terkirim pun Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan bahwa sms tersebut gagal dikirim.

Cara mengetahui sms dibaca atau belum dapat diketahui dengan cara menggunakan aplikasi. Aplikasi ini dapat digunakan bagi Anda yang menggunakan OS Android, iPhone, Windows Phone, Blackberry, maupun Symbian. Aplikasi ini bernama Kik Messenger. Kik Messenger bisa didownload secara gratis bagi Anda pengguna OS tersebut. Dengan menggunakan Kik messenger, Anda dapat mengetahui apakah sms yang Anda kirimkan terbaca atau belum. Terdapat tanda R atau D seperti yang terdapat dalam aplikasi BBM. Anda juga dapat mengirimkan sms secara cepat dengan menggunakan aplikasi ini.

Bagi Anda yang ingin tahu apakah sms sudah dibaca atau belum dapat mengunduh aplikasi Kik Messenger. Aplikasi ini terbilang sangat menarik karena dapat digunakan seperti aplikasi BBM. Biasanya, orang akan beralih menggunakan sms jika ingin tidak diketahui telah membaca sms namun tidak membalasnya. Namun kini Anda dapat menggunakan Kik messenger untuk mengantisipasi hal tersebut. Jadi, jika orang yang Anda sms tidak membalas namun sudah membaca, Anda bisa mengecek dan menanyakannya. Itulah cara mengetahui sms sudah dibaca atau belum dari Kik messenger.