Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui PIN ATM dari Nomor Rekening Yang Harus Diketahui

Cara Mengetahui PIN ATM - ATM merupakan kepanjangan dari Anjungan Tunai Mandiri merupakan salah satu alat pembayaran sekaligus alat untuk menabung. Di era yang modern ini, rasanya hampir setiap orang telah memiliki ATM. Ada ratusan bank di Indonesia yang siap memberikan layanan ATM untuk para nasabahnya. ATM merupakan alat pembayaran yang aman dan nyaman. Namun dalam beberapa kasus, terdapat orang yang sengaja melakukan hack pada PIN ATM seseorang untuk mengambil uangnya. Cara mengetahui pin ATM dari nomor rekening dapat Anda pelajari untuk dapat mengira-ngira nomor PIN milik Anda nantinya. 

cara mengetahui pin atm bni,cara mengetahui pin atm dari nomor kartu atm,sandi atm,atm orang lain lewat internet,lupa password atm,cara membobol password kartu atm,atm mandiri,
Cara Mengetahui Kata Sandi FB Teman
Biasanya, seseorang akan mendapatkan PIN dari bank ketika ia telah mendaftarkan diri untuk membuat ATM. Pihak bank nantinya akan menginformasikan bahwa untuk lebih amannya, Anda dapat mengubah PIN ATM yang Anda miliki dengan kata-kata yang mudah diingat. Dengan demikian, Anda pun tidak akan khawatir untuk lupa tentang nomor PIN ATM yang pernah Anda buat. Anda dapat menggunakan PIN ATM dengan nomor-nomor spesial yang pernah Anda miliki. Jika bisa, buatlah nomor PIN yang tidak mungkin diketahui oleh siapapun, termasuk teman terdekat Anda.

Cara mengetahui PIN ATM dari nomor rekening sebenarnya merupakan suatu hal yang tidak dapat kamu lakukan. Mengapa demikian? Jika Anda membuka nomor rekening, maka beberapa hal yang terdapat dalam rekening adalah ID dari Bank, tahun kelahiran, ID dari cabang bank, dan yang terakhir adalah memiliki buku tabungan. Dari beberapa hal yang tercantum dalam buku rekening, Anda sama sekali tidak dapat menentukan berapa nomor PIN ATM berdasarkan dari nomor-nomor yang tercantum dalam buku rekening. Pihak bank akan memberikan nomor rahasia kepada Anda dan membiarkan Anda untuk segera mengganti.

Cara Mengetahui Nomor PIN ATM
Mengapa mengganti nomor rekening perlu dilakukan? Hal tersebut dilakukan untuk menghindari seseroang menghafal nomor PIN ATM milik Anda. Anda juga harus lebih teliti dan berhati-hati ketika menggunakan ATM. Orang yang berniat buruk bisa berada dimana-mana. 

1. Untuk mengetahui PIN ATM, biasanya orang yang iseng akan menggunakan kamera tersembunyi yang dapat diletakkan diruangan ATM. Kamera tersebut digunakan untuk merekam kegiatan sehingga dapat melihat PIN ATM dari korban.

2. Cara berikutnya yang sering digunakan adalah dengan memasang keypad palsu pada keypad ATM. Ketika Anda menekan PIN, otomatis data Anda akan tersimpan.

3. Selanjutnya, ada proses skimming yang biasanya terdapat di atas monitor ATM. Jika Anda tidak memperhatikan dengan sungguh-sungguh, hal tersebut pasti tidak terlihat.

Setelah mengetahui hal-hal diatas, maka tingkatkanlah kewaspadaan Anda ketika akan menggunakan mesin ATM. Carilah mesin ATM yang benar-benar aman dan nyaman. Perhatikan pula beberapa hal yang mencurigakan ketika Anda sedang mengambil uang. Apakah monitornya normal dan apakah ada CCTV yang mencurigakan atau tidak. Cara mengetahui PIN ATM dari nomor rekening sekali lagi memang tidak bisa dilakukan. Pergunakan ATM seaman dan senyaman mungkin agar PIN ATM Anda tidak sampai diketahui orang lain.