Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Password Modem TP Link Tanpa Reset Mudah dan Cepat

Cara Mengetahui Password Modem TP - Modem merupakan salah satu benda yang penting untuk dimiliki. Benda kecil yang berfungsi untuk mendapatkan jaringan internet ini dulunya memiliki harga yang cukup mahal. Namun seiring berjalannya waktu, harga modem pun semakin menurun. Namun, banyak orang yang masih memerlukan kehadirannya. Meskipun saat ini sudah ada Android yang dapat dengan mudah digunakan untuk mendapatkan koneksi internet, namun modem masih memliki peranan yang penting. Cara mengetahui password modem TP Link tanpa reset bisa menjadi salah satu ilmu untuk Anda pengguna modem jika sewaktu-waktu lupa password modem. 

cara setting modem speedy tp link,speedy indihome,tp link td-w8961n,cara reset modem speedy zte,cara mengetahui username dan password speedy,mengganti password wifi speedy,wifi indihome,wifi zte,
Cara Mengetahui Keberadaan Benda Pusaka
Lupa memang merupakan hal yang manusiawi. Hal tersebut pasti pernah dialami oleh setiap orang. Lupa password modem, lupa password FB, dan lupa password untuk hal-hal lainnya sering dialami oleh banyak orang. Jika Anda lupa password modem, Anda dapat menggunakan cara mengetahui password modem TP Link tanpa reset agar Anda tidak perlu mengganti modem. Bagaimanapun juga, hal tersebut merupakan suatu pemborosan. Jika masih bisa digunakan kenapa tidak?

Cara Mencari Tahu Password Modem Tanpa Reset
Lalu, bagaimana cara mencari tahu password untuk modem tanpa melakukan reset atau menggantinya dengan yang baru? Anda dapat menyimak beberapa tips menggunakan add on yang merupakan produk dari Firefox untuk mengembalikan password yang terlupa dibawah ini. Jika Anda melakukannya dengan serius dan benar, maka Anda akan berhasil untuk mendapatkan password Anda yang terlupa. Jadi, tidak perlu membeli modem yang baru.

1. Pastikan Anda memiliki Mozzila Firefox di perangkat komputer yang ingin Anda gunakan.

2. Langkah selanjutnya, bukalah Mozzila Firefox.

3. Ketika menu Mozzila Firefox telah terbuka, Anda dapat menekan tombol Control+Shift+A untuk membuka menu Adds On.

4. Selain itu, Anda juga dapat langsung memilih menu tools kemudian pilihlah adds kemudian on.

5. Kini Anda harus melakukan pencarian melalui add-on. Anda dapat menggunakan kata kunci yaitu ‘password’.

6. Carilah tombol install dan ketiklah tombol install pada kolom unhide password yang muncul.

7. Kini Anda hampir mendapatkan password yang terlupa. Namun sebelumnya, restartlah Mozilla Firefox terlebih dahulu.

8. Login ke modem milik Anda.

9. Perhatikan menu user name dan juga menu password pada ISP dimana Anda berada.

10. Langkah terakhir adalah dengan melakukan blok yang terdapat pada kolom Password.

11. Lihatlah baik-baik, password yang Anda lupakan kini telah muncul.

Langkah-langkah di atas merupakan cara mengetahui password modem TP Link tanpa reset yang paling mudah. Langkah tersebut tidak terlalu ribet dan mengharuskan Anda untuk mendownload ini dan itu. Sebenarnya masih banyak cara lain yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui password pada modem yang terlupa. Namun jika sudah ada cara yang mudah, mengapa harus cari cara yang sulit?