Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengetahui Akun Gmail Yang Lupa Dengan Mudah

Akun Gmail atau Google Mail merupakan salah satu brand email yang digunakan oleh banyak orang. Pasalnya, menggunakan Gmail digunakan untuk mendaftar. Untuk mendaftar pada aplikasi seperti BBM dan lainnya, Anda juga harus membuat sebuah email. Anda dapat memilih alamat email menggunakan produk dari Google agar jika sewaktu-waktu Anda lupa dengan alamat, Google akan memberikan bantuan. Inilah cara mengetahui akun Gmail yang lupa untuk Ana.

lupa akun gmail di hp android,lupa kata sandi gmail lewat hp,cara mengetahui password gmail orang lain,lupa password gmail android,cara merubah,melihat password gmail yang tersimpan di android,
Cara Mengetahui Letak Benda Pusaka
Lupa merupakan hal yang biasa-biasa. Ketika Anda lupa akun Gmail yang Anda miliki, cobalah untuk tidak bingung dan risau. Ada beberapa cara mengetahui akun Gmail yang dapat digunakan sebagai solusi untuk Anda. Jika Anda belum merasakan kehilangan akun Google Mail, kini saatnya Anda untuk lebih berhati-hati untuk mencatat akun beserta passwordnya di catatan hp. Jika sudah terlanjur, Anda tidak mencatat alamat akun Google Mail dari awal, Anda dapat menggunakan cara-cara dibawah ini.

Cara Mengetahui Akun Gmail yang lupa dengan mudah

Lalu, bagaimanakah cara yang tepat untuk mengetahui akun Google Mail yang lupa? Tenang saja, selalu ada jawaban yang Anda tanyakan seperti ketika Anda bertanya di mesin pencarian Google. Medianya pun mudah dan tidak ribet. Anda dapat mengetahuinya melalui jalan pemulihan/recovery. Mengetahui akun Gmail yang lupa dapat dilakukan dengan jalan pemulihan. Caranya mudah, yaitu dengan membuka akun pemulihan Google atau Google account recovery. Setelah itu, Anda harus memilih pada kolom bertuliskan ‘saya tidak tahu nama pengguna saja’. 

Klik bagian tersebut kemudian lanjutkan. Jawablah pertanyaan yang muncul sebaik mungkin untuk dapat mengetahui akun Gmail yang terlupa dengan cepat. Selain menggunakan cara pemulihan akun Gmail atau recovery, Anda dapat menggunakan cara yang lain yaitu dengan menjawab pertanyaan keamanan yang diajukan oleh Google. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan dengan baik tentang peraturan pertanyaan keamanan ketika sedang membuat email. Jika Anda dapat mengingatnya dengan baik, Anda akan mudah membuka email kembali ketika suatu saat terlupa. 

Namun hal ini biasanya tidak terpikirkan oleh sebagian besar orang. Tetapi jika Anda ingat jawaban dari pertanyaan keamanannya, cobalah cara ini. Anda akan mendapatkan akun Gmail Anda kembali dengan lebih cepat. Itulah beberapa cara mengetahui akun Gmail yang lupa yang dapat Anda lakukan. Sebelum lupa itu terjadi, ada baiknya bagi Anda untuk mencatat alamat Google Mail dan passwordnya di hape atau pun di kertas. Dengan demikian, ketika Anda lupa suatu saat catatan tersebut bisa dibuka kembali. 

Lupa adalah hal yang umum terjadi pada setiap orang. Namun jika Anda dapat mensiasatinya, maka Anda akan mendapatkan hal yang mudah ketika suatu saat mengalami lupa. Temukan akun Google Mail Anda yang terlupa menggunakan trik diatas. Selamat mencoba cara mengetahui akun Gmail yang lupa. Semoga bermanfaat.